News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Muktamar Hari Ini Rilis Super apps Muktamar Muhammadiyah di Play Store

Panitia Muktamar Hari Ini Rilis Super apps Muktamar Muhammadiyah di Play Store

 Panitia Muktamar Hari Ini Rilis Super apps Muktamar Muhammadiyah di Play Store 


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (AlexaInfoterkini.com

SURAKARTa - Panitia Muktamar telah merampungkan pembuatan super apps Muktamar Muhammadiyah dan mulai hari ini merilis super apps muktamar Muhammadiyah di Play Store.

Wakil Sekretaris Panitia Pusat Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Iwan Setiawan menyampaikan, pembuatan super apps muktamar Muhammadiyah dilakukan sekitar 3 pekan saja dan sekarang sudah bisa diunduh di play store.


"Super apps sudah jadi. Baru saja (dirilis). 5 menit yang lalu. Cuma sedikit kok ambil space internal memory handphone, 8 megabit," kata Iwan Setiawan saat ditemui usai Simulasi Sidang Pleno 1 Muktamar di Auditorium Moh.Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta, Selasa, 1 November 2022.

Diterangkan Iwan Setiawan, super apps Muktamar Muhammadiyah ini berisi content news, event, venue, dan merchandise official panitia.

Penggembira dan peserta Muktamar wajib memiliki super apps Muktamar Muhammadiyah ini. 


Karena salah satu syarat untuk mendapatkan door prize utama muktamar adalah memiliki super apps Muktamar Muhammadiyah.

Syarat lain untuk mendapatkan door prize utama itu adalah harus mengunjungi De Tjolomadoe

"Ini sekarang tahap sosialisasi. kita harapkan dengan super apps ini bisa jadi wahana yang lebih transparan bagi siapapun yang datang untuk mendapat door prize utama, super apps ini alat bantu absensi. Ketika superapps kita bawa ke De Tjolomadoe, selang 100 meter dari De Tjolomadoe, dia akan mendeteksi sendiri. Karena syarat untuk mendapatkan door prize utama itu harus datang ke De Tjolomadoe, " ungkap Wakil Sekretaris Panitia Pusat Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Iwan Setiawan saat ditemui usai Simulasi Sidang Pleno 1 Muktamar di Auditorium Moh.Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta, Selasa, 1 November 2022.


Ditambahkan Iwan Setiawan, bagi peserta muktamar, dengan mengunduh super apps mereka akan memperoleh file atau dokumen materi sidang.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.