News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FEB UMS Mengangkat Isu Green Business dalam Konferensi Internasional ICOEBS

FEB UMS Mengangkat Isu Green Business dalam Konferensi Internasional ICOEBS


FEB UMS Mengangkat Isu Green Business dalam Konferensi Internasional ICOEBS


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com), foto : istimewa.

SURAKARTA-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), mengangkat isu Green Business dalam International Conference on Economic and Business Study (ICOEBS) di Ball Room The Alana Hotel, Selasa (6/12)

FEB UMS kembali menggelar ICOEBS yang ke empat dengan mengangkat tema  "Green Business in Emerging Econimies : Current Issues and Future Challenges"

Penyelenggara ICOEBS  mengundang Rangga Handika, Ph.D, asal Tokyo International University dan Dr., Salut Muhidin selaku Senior Lecture Macquare University Australia, sebagai keynote speaker pada konfernsi kali ini.




Ikhwan Susila, Ph.D,  Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UMS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerja keras peserta dalam menyelesaikan paper dan penelitian hingga dapat dipresentasikan pada konferensi internasional, ICOEBS.

Ikhwan juga menyampaikan pada konferensi ini mengangkat isu  yang sangat penting berkenaan dengan Green Business.

"Seperti kita ketahui bahwa masyarakat dunia sedang membicarakan bagaimana cara menjaga bumi, menjaga keberlangsungan perusahaan terhadap lingkungan," ujar Ikhwan Susila.

Menurutnya, banyak peluang dalam mengembangkan produk yang bagus, serta menciptakan lingkungan yang baik.

Ia juga mengharapkan konferensi ini dapat menjadi tempat bertukar ide, dan  dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.




Kusuma Wijayanto selaku Ketua Panitia ICOEBS menyampaikan, kegiatan ini dihadiri oleh 137 peserta dan salah satu peserta yang mengikuti secara daring berasal dari Nigeria. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.