News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

USEE SPORTS Gelar Usee Sports Futsal Cup 2022 di Solo

USEE SPORTS Gelar Usee Sports Futsal Cup 2022 di Solo

 

USEE SPORTS Gelar Usee Sports Futsal Cup 2022 di Solo

 

Ditulis oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : eko prasetyo

SOLO – Usee Sports Futsal Challenge menggelar Usee Sports Futsal Cup 2022 di kota Solo. “Kali ini digelar setelah terlaksana di 4 kota yaitu Bandung, Semarang, Jakarta dan Surabaya,” ungkap Futsal Manager Usee See Sports Yohanes Indro kepada wartawan dalam Jumpa pers di Amaris Hotel Sriwedari Solo, Selasa (6/12).

Lebih lanjut Ia mengatakan agenda kali ini merupakan turnamen antar para juara katagori SMA dari berbagai kota di pulau Jawa. “di Jawa Tengah dikuti 20 tim,” ungkapnya.

EGM Devisi IV Video PT Telkom Indonesia Dedi Suherman menyampaikan bahwa Telkom Indonesia dan Telkom Group selalu mendukung perkembangan olahraga di tanah air. Konten olahraga merupakan salah satu konten terpopuler yang memiliki di Indihome TV. Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap berbagai macam kegiatan olahraga, dimana salah satunya adalah futsal. “Kami ingin memberikan sebuah wadah bagi mereka untuk bisa merasakan kompetisi futsal yang akan meningkatkan potensi bakat yang mereka miliki sehingga keinginan mereka akan tercapai.. Dengan hadirnya Usee Sports Futsal Cup 2022 di kota Solo, para pecinta olahraga futsal bisa bertanding untuk membuktikan bahwa tim mereka adalah juara dan tim terbaik dalam olahraga ini,” tandasnya.

Para pecinta futsal bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung di lokasi pertandingan yaitu Sritex Arena Solo.  Selain itu, pertandingan USee Sports Futsal Cup 2022 akan disiarkan juga secara langsung melalui channel Usee Sports di Indihome TV, akun youtube Usee Sports, aplikasi Usee TV GO dan website UseeTV .com.

Asosiasi Futsal Kota Solo juga turut antusias dalam menyambut Usee Sports dan Futsalation selaku pelaksana turnamen Usee Sports Futsal Cup 2022. “Mereka berharap event ini dapat menjadi wadah bagi atlet futsal untuk meningkatkan skill, meraih prestasi dan berperan dalam pembinaan futsal di Indonesia,” harap ketua futsal Solo Argya Setya Wimala. 

Mereka berharap event ini dapat menjadi wadah bagi atlet futsal untuk meningkatkan skill, meraih prestasi dan berperan dalam pembinaan futsal di Indonesia,” harap ketua futsal Solo Argya Setya Wimala.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.