News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UMS Tawarkan Program Internasional pada Expo Kampus ABBS Surakarta

UMS Tawarkan Program Internasional pada Expo Kampus ABBS Surakarta

 UMS Tawarkan Program Internasional pada Expo Kampus ABBS Surakarta



ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

PABELAN- Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menawarkan berbagai program studi kelas Internasional pada peserta Expo Kampus yang dilaksanakan Al Abidin Bilingual Boarding School (SMA ABBS) Surakarta, Kamis (19/01).

Kegiatan ini bertajuk EXPOSE (Expo and Seminar on Eucation) yang berisi kegiatan seminar pendidikan dan stand berbagai universitas dan lembaga pendidikan yang berpartisipasi dalam kegaiatan ini.

Koordinator Expo UMS, Alex Kurniawan, S.Pd menyampaikan pada kesempatan kali ini, UMS menawarkan program studi Internasional, salah satunya adalah program kerja sama dengan Tongmyong University, Korea.


“Banyak sekali antusias siswa dan siswi SMA ABBS Surakarta terutama pada program Internasional yang bekerjasama dengan Tongmyong University di Korea Selatan,” ungkap Alex.

Ditengah kerumunan peserta Expo, lanjutnya, tidak jarang siswa mampir ke stand UMS untuk berkonsultasi perihal kuliah dan menanyakan terkait beasiswa yang dapat di peroleh.


“UMS memiliki banyak peluang bagi siswa yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik, selain itu beasiswa tahfidz juga dapat dimanfaatkan dengan baik bagi penghafal Al-Qur'an,” paparnya.

Ia menyampaikan bagi mahasiswa yang memiliki score TOEFL atau EILTS yang tinggi, UMS akan diberikan beasiswa sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Dalam kesempatan itu, siswa dari ABBS, Ahmad mengungkapkan sangat senang mampir ke stand UMS, karena banyak mendapatkan insight baru berkaitan dengan jurusan yang ada di perkuliahan. 



“Penyampaian yang sangat informatif membuat saya mudah untuk memahami kondisi dan gambaran pada rencana jurusan yang akan saya ambil,” tambahnya. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.