News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan Pimpinan SIT Nur Hidayah, Kadinas Berpesan Guru Harus Siap Berkompetisi

Pelantikan Pimpinan SIT Nur Hidayah, Kadinas Berpesan Guru Harus Siap Berkompetisi

 Pelantikan Pimpinan SIT Nur Hidayah, Kadinas Berpesan Guru Harus Siap Berkompetisi


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto Istimewa

Yayasan Nur Hidayah Surakarta melantik 22 pimpinan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nur Hidayah dari PAUDIT, SDIT, SMPIT dan SMAIT Nur Hidayah. Dipimpin oleh Ketua Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Dr. H. Kasori Mujahid, M.Ag., para pimpinan sekolah mengucapkan ikrar untuk mengemban amanah kepemimpinan sekolah periode 2023-2027.


Pelantikan berlangsung khidmat pada Sabtu (01/07/2023) pagi bertempat di Nur Hidayah Convention Center (NHCC). Turut hadir pula beberapa tamu undangan seperti Kepala Dinas Pendidikan Kota Surakarta, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Tengah, Penilik PAUD Kecamatan Laweyan, Pengawas SMP Kota Surakarta, Pengawas SMA Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII, Ketua JSIT Kota Surakarta, para ketua komite sekolah dan donatur.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Surakarta, Dian Rineta, S.T., M.Si., menyampaikan bahwa seorang pendidik tidak boleh ketinggalan zaman dan siap berkompetisi. Ibu Dian juga berharap sekolah Islam di Surakarta ada target hafalan yang wajib dicapai. Sehingga anak-anak 2045 tidak hanya gemilang intelektualnya tapi juga batin yang dipenuhi ilmu agama yang luar biasa.


“Selamat kepada para pimpinan baru SIT Nur Hidayah Surakarta yang siap bertarung di era yang luar biasa ini. Mari kita bersama menyiapkan generasi emas 2045 yang hafal Al-Qur’an seperti target kita,” ujarnya diiringi tepuk tangan dari para hadirin.


Yayasan Nur Hidayah juga memberikan penghargaan kepada para pimpinan lama yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Ketua Dewan Pembina Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Dr. H. Wiranto, M.Kom., M.CS., menyerahkan penghargaan dan kenang-kenangan kepada para pimpinan sekolah periode sebelumnya.


Selamat bertugas kepada 22 Pimpinan SIT Nur Hidayah Periode 2023-2027 yang meliputi kepala sekolah dan wakil kepala sekolah dari PAUDIT, SDIT, SMPIT dan SMAIT. Semoga selalu dikuatkan langkahnya dan membawa SIT Nur Hidayah menjadi lebih maju serta melahirkan generasi-generasi emas nan Qur’ani. Aamiin.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.