News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024

HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024

 HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024


ditulis oleh Yusuf Gondrong (Alexainfoterkini.xom)

Sabtu, 15 Juni 2024 di ICE, BSD City pukul 20.00 WIB

Menampilkan: Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee

Dan masih ada lineup lain yang akan diumumkan

Dengan Special Guest: JOSH GROBAN

Penjulalan tiket umum dapat diperoleh hanya melalui www.tiket.com  

Mulai Selasa, 2 April 2024 Pukul 11.59 WIB

Jakarta, Indonesia -  Sabtu, 30 Maret 2024 - Color Asia Live dengan bangga mengumumkan kembalinya rangkaian konser ikonik, HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024. Pertunjukan istimewa ini akan memukau para penonton pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, menampilkan kemeriahan malam yang penuh dengan bintang tamu istimewa dan luar biasa. Tiket resmi dapat diperoleh hanya melalui www.tiket.com pada hari Selasa, 2 April 2024 mulai pukul 11.59 WIB, untuk informasi lebih lengkap kungjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com

Di bawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, konser ini akan menampilkan deretan artis internasional yang mengesankan. Akan dimeriahkan oleh penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Pertunjukan istimewa ini akan semakin meriah dengan penampilan Special guest Josh Groban.

Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser "David Foster & Friends", yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik. Pertunjukan ini menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.


Informasi lengkap acara:

•       Nama acara     : HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024

•       Hari/Tanggal    : Sabtu, 15 Juni 2024

•       Tempat             : ICE, BSD City

•       Waktu acara     : 20.00 WIB

•       Menampilkan   : David Foster, Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee,

          dengan special guest Josh Groban.

•       Beli tiket di       : www.tiket.com

•       Info lengkap     : www.hitmanreturnsjakarta.com

•       penyelenggara : Color Asia Live

•       Instagram         : @ColorAsiaLive

•       Tagar resmi      : #HITMANReturnsJKT2024

Penjualan Tiket Umum:

Tiket resmi akan mulai dijual pada hari Selasa, 2 April 2024, pukul 11:59 (WIB), secara online eksklusif hanya melalui www.tiket.com. Mohon tunggu, harga tiket akan diumumkan segera!

Tentang Color Asia Live:

Color Asia Live terkenal sebagai penyelenggara acara hiburan live premium di Indonesia, membawa musisi kelas dunia ke panggung untuk pertunjukan yang dapat dinikmati oleh penonton dari segala usia. Dengan sejarah yang kaya dalam menyelenggarakan acara nasional dan internasional, Color Asia Live berdedikasi untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan dan berkualitas tinggi dan telah berhasil menyelenggarakan berbagai acara berskala nasional dan internasional, termasuk DAVID FOSTER AND FRIENDS "HITMAN ASIA TOUR 2023," Air Supply The Lost in Love Experience, MLTR Back On The Road Tour, Westlife The Wild Dreams Tour 2022, The Script Greatest Hits Tour, dan Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour, Jonas Brothers The Tour 2024, dan masih banyak lagi.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.