News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEMBALI DIBUKA UNTUK UMUM, AQUAMARINE POOL & BAR TAWARKAN PAKET BERENANG YANG ISTIMEWA, Yuk berenang di Aquamarine Pool & Bar di The Alana Hotel & Convention Center Solo

KEMBALI DIBUKA UNTUK UMUM, AQUAMARINE POOL & BAR TAWARKAN PAKET BERENANG YANG ISTIMEWA, Yuk berenang di Aquamarine Pool & Bar di The Alana Hotel & Convention Center Solo

 KEMBALI DIBUKA UNTUK UMUM, AQUAMARINE POOL & BAR TAWARKAN PAKET BERENANG YANG ISTIMEWA

Yuk berenang di Aquamarine Pool & Bar di The Alana Hotel & Convention Center Solo


Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexa IT .Com), caption foto : istimewa

Solo - Ada kabar gembira dari The Alana Hotel & Convention Center Solo. Pandemi COVID-19 telah menunjukkan angka membaik yang cukup signifikan dan melihat hal tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali membuka Aquamarine Pool & Bar. Lebih menggembirakan lagi, tamu tidak hanya dapat menikmati kolam renang, tetapi juga menu istimewa yang sudah disiapkan.

“Ini sungguh menggemberakan setelah selama kurang lebih 2 tahun di mana Aquamarine Pool & Bar hanya diperuntukkan untuk tamu yang menginap. Kondisi pandemi yang terus membaik ini patut kita syukuri bersama hingga akhirnya masyarakat dapat menikmati kembali Aquamarine Pool & Bar,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.


Lebih lanjut, Sistho menambahkan bahwa untuk menyambut para tamu serta mengobati kerinduan untuk berenang di Aquamarine Pool & Bar, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut membuat paket tiket berenang lengkap dengan makanan dan minuman. Adapun paket tersebut dibanderol dengan harga hanya Rp 75.000,00 untuk tiket berenang 1 orang dan 3 pilihan paket Aquamarine Express yakni Brecher Muesli and Tropical Fuirt with Yoghurt dan Strawberry Peach Tea, Aquamarine Healthy Salad dan Dragon Glass, Banana Fritter dan Unicorn Candy, serta Aquamarine Pasta, Hydro Coco, dan HI C1000.


“Ini menjadi menu paket istimewa dan sungguh luar biasa karena Kami juga memiliki kolam renang yang luar biasa dan saya pikir yang terbaik dengan berbagai pilihan yang ada. Harga paket yang Kami tawarkan juga cukup terjangkau sembari menikmati sajian terbaik hotel bintang empat,” lanjut Sistho.


Tentunya, berita ini juga menjadi undangan bagi seluruh pembaca untuk dapat menikmati Aquamarine Pool & Bar dengan paket terbarunya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.