News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SAVORY of TOKYO, COBALAH SENSASI KULINER JEPANG di THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

SAVORY of TOKYO, COBALAH SENSASI KULINER JEPANG di THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

SAVORY of TOKYO, COBALAH SENSASI KULINER JEPANG di THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Little Tokyo Menjadi Primadona di Bulan Mei


Penulis : Ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (alexa IT Com),caption foto : istimewa 

Solo - Bulan Mei, seluruh hotel di bawah naungan Archipelago menyelenggarakan culinary thematic dengan tema Little Tokyo. Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menyiapkan Savory of Tokyo sebagai menu istimewa di Bulan Mei.

“Di Bulan Mei ini, Kami menyiapkan Japanese Grilled Live Suki sebagai menu makanan serta Cha & Cream sebagai menu minuman. Keduanya sangat identik dan kental dengan nuansa Jepang yang pastinya membawa pengalaman kuliner ke Negeri Sakura tersebut,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sabtu (14/5).


M. Firman selaku Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo menjelaskan bahwa dengan harga Rp 150.000,00 tamu dapat menikmati pengalaman kuliner ala Jepang tidak hanya soal rasa, tetapi tamu juga dapat memasaknya sendiri sesuai dengan selera. Dalam paket Japanese Grilled Live Suki tersebut, tamu disuguhkan berbagai menu seperti daging sapi, daging ayam, seafood, aneka sayuran organik, dan pilihan saus istimewa.

“Kami ingin menyajikan pengalaman kuliner yang tidak biasa. Di sini, tamu benar-benar dimanjakan dengan berbagai menu suki yang dapat mereka grill sendiri di mana tingkat kematangan dan rasa melalui saos nya dapat mereka tentukan juga,” lanjut Firman.

Di sisi lain, Cha & Cream yang dibanderol dengan harg Rp 30.000,00 menjadi pendamping manis dengan kesegaran di setiap tegukannya. Minuman dengan bahan dasar Cha (green tea) dengan es krim vanila dan sirup almond tersebut menjadi idola bagi penikmat teh dari sisi yang berbeda. Rasa khas teh dengan manisnya es krim vanila dan sirup almond tentu sangat disayangkan jika dilewatkan.

Ingin merasakan kenikmatan hidangan khas negeri Sakura? Para koki profesional di The Alana Hotel & Convention Center Solo telah menyiapkan menu terlezat untuk memanjakan lidah Anda. Jadi, tunggu apalagi? Cobalah sensai kuliner Jepang di The Alana Hotel & Convention Center Solo.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.