News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fatipa Unisri Tandatangani MoU dengan LPK Serbaindo dan Sosialisasi Magang ke Jepang

Fatipa Unisri Tandatangani MoU dengan LPK Serbaindo dan Sosialisasi Magang ke Jepang

 Fatipa Unisri Tandatangani MoU dengan LPK Serbaindo dan Sosialisasi Magang ke Jepang


Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (alexa.IT.com), caption foto : istimewa

Solo- Fatipa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakartatandatangani MoU dengan LPK Serbarindo Salatiga dan Sosialisasi magang Jepang, bertempat di gedung A, ruang seminar lantai 3.

Menurut Irvia Resti Puyanda, S.TP., M.Sc. selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwaAcara Penandatanganan MoU dan Sosialisasi Magang Jepang ini merupakan langkah awal kerjasama antara Fatipa Unisri, Dr. Nanik Suhartatik, S.TP., M.Sc. (dekan Fatipa) dan LPK Serbaindo Salatiga, Iman Abdul Rahman, S.S. (pimpinan LPK). kegiatan ini dilaksanakan secara blended; daring dan luring yang diikuti oleh 85 mahasiswa aktif Fatipa secara daring dari berbagai angkatan, sedangkan acara luring diperuntukkan bagi Alumni Fatipa dan orang tua mahasiswa.


"Kami berharap dengan adanya acara ini dapat mempererat kerjasama. Selain itu, khususnya bagi mahasiswa Fatipa, kami berharap mahasiswa Fatipa mempunyai wawasan dan pandangan yg lebih luas apabila nanti setelah lulus berkeinginan untuk kerja di Jepang," jelasnya.

Drs. Sularno, selaku ketua yayasan berpesan agar menggunakan kesempatan ini sebaik baiknya, seperti yg kita harapkan selama ini karen unisri tidak hanya mencoba kedalam tetapi lebih jauh mencoba bekerjasama diluar. kami berharp bagi unisri kerjasana ini bisa menjadi pengalaman yang  bermanfaat, untuk mahasiswa semoga acara ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya 



Acara dibuka oleh, rektor Prof.Dr.Ir.Sutardi MAppsc, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kenapa kita harus belajar di negeri orang apalagi jepang merupakan negara maju, karena ini akan berdampak positif pada mahasiswa karena  setelah pulang dari jepang mahasiswa akan mendapatkan pengalaman yang bisa digunakan setelah mereka lulus nanti, pungkasnya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.