News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Membangun Reputasi ITS PKU Mengikuti Pelatihan Humas

Membangun Reputasi ITS PKU Mengikuti Pelatihan Humas

 Membangun Reputasi ITS PKU Mengikuti Pelatihan Humas


Penulis : ditulis kembali oleh eko prasetyo (alexa,IT.com) , caption foto : istimewa

Yogyakarta - Institut Tehnologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU) mengikuti workshop pengembangan humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah.  Workshop di gelar di di Yogyakarta pada kamis sampai dengan sabtu (30/6-3/7). Workshop ini di ikuti 36 humas dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah - Aisyiyah se Jateng dan Yogyakarta.

Workshop ini merupakan kegiatan dari Majlis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi - Aisyiyah (APIK PTMA).

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta di wakili oleh Teguh Wahyudi yang menjabat sebagai Ka. Humas. Pelatihan ini di tujukan untuk meningkatkan kinerja humas di PTMA agar semakin dikenal,” jelas Muhammad Himawan, Ketua umum APIK PTMA saat memberikan sambutan.  Himawan mengharapkan agar semua Perguruan Tinggi Muhammadiyah – Áisyiyah bisa bersaing dengan bangun reputasi.

Pemateri yang diundang merupakan praktisi di bidang kehumasan. Materi-materi yang disajikan antara lain, Peran, Fungsi, Tugas dan Etika Humas,  Membangun Branding PTMA, dan Mengelola Krisis Komunikasi.


Materi lainnya, Kreasi Konten Audio Visual dan Press Release, Membangun dan mengelola Media Relations dan Membangun Kesatuan Narasi PTMA dan Persyarikatan.

Selain itu ada juga kunjungan Best Practice ke Grha Suara Muhammadiyah, Biro Humas dan Protokol UMY, dan Harian Yogya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.