News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ITS PKU Mengadakan Baitul Arqom Bersama PP Muhammadiyah

ITS PKU Mengadakan Baitul Arqom Bersama PP Muhammadiyah

 ITS PKU Mengadakan Baitul Arqom Bersama PP Muhammadiyah


Penulis : ditulisd kembali oleh Eko Prasetyo (Alexa.IT.com)

Yogyakarta - ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan Baitul Arqom bersama PP Muhammadiyah yang diikuti 82 peserta Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan pada 13-14 Juli 2022 di hotel @k Kaliurang Yogyakarta.

Baitul Arqom diselenggarakan tema "Internalisasi nilai-nilai Al Islam dan Kemuhamadiyah dalam Kehidupan Kampus".


Baitul Arqom adalah program Al Islam dan Kemuhamadiyah (AIK) dalam penguatan pemahaman Kemuhammadiyahan bagi sivitas ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Narasumber di sampaikan dari PP Muhammadiyah Dr. H. Khoiruddin Bashori, K.H. Dr  Tafsir, M.Ag., Dr. Ari Anshori, M.Ag., Prof. DR. Sofyan Anief, M.Si., Weny Hastuti, M. Kes., Ph.D., Faturachman Kamal, Lc., M.S.I.,


Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D selaku Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta "Kami mempunyai harapan spirit Keimanan, Kemuhammadiyahan Sivitas ITS PKU semakin meningkat dan dapat di implementasikan dimana saja dan dapat merefresh kembali dalam ber Muhammadiyah".


Disampaikan oleh Suyanto, M.Ag selaku Panitia Baitul Arqom bahwa kegiatan ini mempuunyai tujuan "sivitas mempunyai kesatuan sikap integritas, wawasan dan cara berpikir dalam memahami, melaksanakan misi Muhammadiyah, Sivitas memahami ideologi gerakan Muhammadiyah dan dapat mengimplementasikan nilai jiwa dan semangat Al Islam Kemuhammadiyahan dalam kehidupan kampus".

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.