News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Hari Koperasi ke-75, KPRI UNS Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Koperasi ke-75, KPRI UNS Gelar Jalan Sehat

 Peringati Hari Koperasi ke-75, KPRI UNS Gelar Jalan Sehat


Penulis : ditulis kembali oleh eko prasetyo (alexa.IT.com) capt : istimewa

UNS-- Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75. Jalan sehat ini mengambil start dan finish di halaman Kantor KPRI UNS pada Jumat (29/7/2022).

Pembina KPRI UNS yang juga Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. didampingi Wakil Rektor, direktur dan pimpinan fakultas memberangkatkan peserta jalan sehat KPRI UNS. Rute yang digunakan yaitu mengelilingi kampus UNS Kentingan dari mulai melewati Gedung dr. Prakosa, Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Pascasarjana, FKIP, Masjid Nurul Huda, FH, FISIP, FEB, FSRD, FT dan Kembali ke halaman KPRI UNS.


Ketua KPRI UNS, Dr. Hidajat Hendarsjah, S.Si., M.M. mengucapkan terima kasih kepada pembina, pengawas, pengurus dan anggota KPRI UNS yang telah mengikuti kegiatan jalan sehat untuk menyemarakkan Hari Koperasi Nasional ke-75.

“Terima kasih kepada Bapak Rektor, Bapak-Bapak Wakil Rektor, Direktur, Bapak Ibu dekan serta seluruh anggota KPRI UNS atas partisipasinya mengikuti kegiatan jalan sehat ini,” terang Dr. Hidajat.


Dr. Hidajat juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang selama ini telah mendukung bisnis KPRI UNS. “Terima kasih kepada semua mitra,Bank Jateng, BTN, BNI, Bank Mandiri, BRI, Bank Syariah Indonesia, dan Nasmoco yang selama ini baik suka maupun duka senantiasa mendukung bisnis KPRI,” imbuhnya.

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. “Luar biasa, peserta jalan sehat banyak sekali. Ini membuktikan kebahagiaan para anggota KPRI UNS,” ujar Prof. Jamal.


Para peserta jalan sehat dihibur dengan berbagai lagu dan tentunya memperebutkan beragam hadiah menarik. Mulai dari hadiah hiburan, kulkas, mesin cuci, kipas angin, sepeda gunung hingga sepeda motor. Kemudian dalam kesempatan tersebut juga dilaunching 5 produk unggulan KPRI UNS. Yaitu TapCash Tilik Sikopin, Mangesthi Rent Car, Mangesthi Nirwana Residence, Mangesthi Boutique Hotel, dan Mangesthi Mart KPRI UNS.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.