News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

130 Lulusan HIS Diwisuda di Hotel Alana Surakarta

130 Lulusan HIS Diwisuda di Hotel Alana Surakarta

130 Lulusan HIS Diwisuda di Hotel Alana Surakarta


Penulis : Eko Prasetyo (alexa.IT.com), caption foto : eko prasetyo

Surakarta – Sebanyak 130 lulusan International Hotel Management School (IHS) di Auditorium Hotel Alana, Surakarta. Ke 130 adalah lulusan Program 3 tahun Pendidikan 2019/2022 Manajemen Perhotelan dan Manajemen Perhotelan Syariah Program 1 Tahun Pendidikan 2020/2021 Hotel Operations Culinary Art, Kamis (4/8).

Ketua Wisuda IHS, Gideon Adinugraha mengatakan  IHS kali ini dilaksanakan secara during dan luring dengan mengikuti kesehatan, bertempat di The Alana Hotel dan Convention Center Solo yang ketat dalam menerapkan protokal kesehatan, diharapkan agenda wisuda berjalan dengan lancar.

Wisuda adalah momen yang ditunggu oleh kita semuanya karena pada hari tersebut IHS melepas para peserta didik untuk benar-benar siap memasuki dunia industri yang semakin dinamis dan global ini. Sukses di usia muda. Kalimat itu selalu terpatri di benak lulusan IHS mulai dari saat mereka memutuskan memilih kampus IHS sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikannya. “Sekarang mereka diwisuda sebagai bukti bahwa mereka telah menyelesaikan pendidikannya di IHS,” ungkap Gideon.


Lebih lanjut Gideon mengatakan wisudawan terbaik IHS 2022 untuk Program 3 Tahun atas nama Rachmatul Ummumah alumni SMA Negeri 3 Cilacap dengan indeks prestasi kumulatif 3,95. Job training diselesaikan dengan baik di bagian Front Ofiice di Sheraton Senggigi Beach Resort. Wisudawan Terbaik untuk Program Perhotelan Syariah 3 Tahun atas nama Mei Tri Wahyuni, yang juga merupakan dari SMK Negeri 1 Ngawi dengan indeks prestasi kumulatif 3,91, telah melaksanakan job training di bagian Syariah Hotel Solo.

Sementara itu, General Manager Alana Hotel, Sistho A.Sreshtho, ST, CHA menyatakan tidak mau dibilang memotivasi lulusan IHS, tetapi adanya wisuda lulusan IHS di Alana ini dia merasa termotivasi oleh lulusan IHS. “Oleh karena itu, belajar dan meneruskan di IHS ini adalah tepat pilihannya. Apalagi bisnis perhotelan akhir-akhir ini maju pesat. Beberapa waktu ini ocupasi hotel saat ini mencapai 90 persen,” tandasnya.  

 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.