News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir.H.Nawan Basuki Terpilih Menjadi Ketua Koperasi Batari periode 2022 - 2027

Ir.H.Nawan Basuki Terpilih Menjadi Ketua Koperasi Batari periode 2022 - 2027

 Ir.H.Nawan Basuki Terpilih Menjadi Ketua Koperasi Batari periode 2022 - 2027


Penulis : Eko Prasetyo (Alexa.IT.Com) , caption foto : Eko Prasetyo

SOLO - Akhirnya Ir. H. Nawan Basuki terpilih menjadi Ketua Koperasi Batik Timur Asli Indonesia (Batari) menggantikan almarhum Sholikhul Hadi. Setelah melalui aklamasi pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 yang diselenggarakan di Gedung Batari, Sabtu (20/8). Selain itu juga terpilih Ir. Muhammad Nur Salim sebagai Ketua Pengawas Batari. Pemilihan itu disaksikan oleh Kus Daryatmo, Sekretaris GKBI.


"Sekarang ini ekonomi lagi mulai tumbuh kita kan memiliki properti yang ada di tengah kota. harusnya menjadi modal utama kita maju kedepan itulah disebut potensi. Kita harus berpikir positif bahwa badai sudah berlalu, sudah waktunya kita lepas landas. itulah yang kita harapkan. Itulah kontribusi Batari pada negara dan rakyat Indonesia," tandas Nawan.


Terkait dengan revitalisasi gedung Batari sebagai gedung cagar budaya, menurut Nawan, banyak banget yang bisa kita kembangkan. "Ini adalah daya tarik  tersendiri buat masyarakat Solo dan orang cinta Solo termasuk orang yang berkunjung ke Solo. Diharapkan dengan revitalisasi apa kita lakukan bisa menikmati apa yang nanti kita kembangkan dari Gedung Batari. Seperti Bistro yang kita kembangkan beberapa waktu yang lalu, ini menjadi daya tarik, seperti banyaknya konsumen yang duduk disitu. Inilah, yang akan kami kembangkan ikon-ikon lain di properti Batari lainnya sebagai daya tarik," ujar Nawan. 



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.