News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diklat KOKAM Surakarta Digelar

Diklat KOKAM Surakarta Digelar

 Diklat KOKAM Surakarta Digelar



ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexa.IT.com)

SOLO - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Surakarta menggelar Diklat KOKAM. Diklat KOKAM dilaksanakan selama 3 hari 16-18 September di Sambi Boyolali dengan di ikuti 40 kader. 

Disampaikan Reynald selalu ketua PDPM Surakarta bahwa diklat ini adalah diklat yang ke 2, dimana untuk menyambung kaderisasi yang kedepannya bagian dari estafet kepemimpinan kokam. Ada 40 calon peserta diklat kokam yang terdiri dari berbagai angkatan muda muhammadiyah dan AUM di Surakarta. 


"Kami menyiapkan kader kokam untuk menyambut dan mengamankan jalannya  muktamar di kota Solo. Dan kami menyiapkan para kader ini dengan berbagai ilmu Allah islam kemuhammadiyahan. 

"Salah satunya kami juga memberikan ilmu kebal, Kebal terhadap kemusyrikan, kebal terhadap tawaran yang menyesatkan yang tidak sesuai dengan jalannya persyarikatan" Kata Reynald.


Kyai Subari ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surakarta menyampaikan bahwa

KOKAM berdiri berawal dari perjuangan untuk memberantas Komunis dimasa Aidit dan untung. "Kami berharap diklat kali ini menghasilkan kader yang militan dan dapat berjalan lancar. Kami sangat berterima kasih kepada PDPM Surakarta sangat konsisten dalam menyiapkan kader kader yang militan" Ungkap Subari.




Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.