News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SD MUHAMMADIYAH PK BANYUDONO JUARA UMUM MAPSI 2022

SD MUHAMMADIYAH PK BANYUDONO JUARA UMUM MAPSI 2022

 SD MUHAMMADIYAH PK BANYUDONO JUARA UMUM MAPSI 2022


Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexa.IT.com), caption foto : istimewa

Boyolali - SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Banyudono berhasil menjadi juara umum lomba MAPSI (Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam) tingkat kecamatan Banyudono yang dilaksanakan di SD Muhammadiyah PK Banyudono (14/9/2022). 


SD Muhammadiyah PK Banyudono memborong 15 piala sekaligus diantaranya juara 1 sebanyak 11, juara 2 sebanyak 3 dan juara 3 sebanyak 1. Dengan ini menjadikan SD Muhammadiyah PK Banyudono keluar sebagai Juara Umum dalam lomba MAPSI 2022 tingkat kecamatan Banyudono. 

MAPSI 2022 kali ini mempertandingkan kategori lomba Seni Ketrampilan Komputer, Seni Tilawah, Seni Kaligrafi, Pengetahuan PAI & BTQ, Seni Khitobah,  Seni Hifdzhil Qur'an, Praktek Shalat & Wudhu, Rebana, Macapat Islami, serta Seni Adzan dan Iqomah. 


Atas pencapaian ini, Maratus Sholihah selaku Koordinator Lomba MAPSI 2022 SD Muhammadiyah PK Banyudono bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam persiapan dan pembinaan anak-anak untuk lomba MAPSI. 

"Alhamdulillah, dan terimakasih atas kerjasamanya dalam mempersiapkan dan membina anak-anak untuk lomba MAPSI. Semogalelahnya menjadi lillah dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua." ucapnya. 


Pujiono, selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono juga menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang sudah didapatkan. 

"Alhamdulillah, SD Muhammadiyah PK Banyudono menjadi juara Umum MAPSI 2022. Semoga berkah dan bermanfaat." Ucapnya.


Peserta yang meraih juara pada MAPSI tingkat kecamatan akan maju ketingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Banyudono.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.