News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rektor Unisri Wisuda 404 Sarjana 52 Magister

Rektor Unisri Wisuda 404 Sarjana 52 Magister

Rektor Unisri Wisuda 404 Sarjana 52 Magister


Ditulis oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com)

SOLO – Rektor Universitas Slamet Riyadi Prof Dr.Ir. Sutardi, MAppSc mewisuda Sarjana sebanyak 404 Sarjana (S1) dan 61 Program Magister (S2) pada Wisuda Periode II Tahun 2022 di Auditorium Unisri, Solo, Sabtu (29/10). “Sampai saat ini Unisri telah berhasil meluluskan 21.717 Sarjana (S1) dan 2.808 Magister (S2),” ungkapnya.

Rektor Unisri mengajak kepada wisudawan/wisudawati beserta keluarga besarnya untuk menyambut acara Prosesi Wisuda dan sekaligus acara Pengukuhan Gelas Akademik ini dengan penuh rasa syukur dan sukacita, dengan harapan dapat memberikan magna luhur atas gelar akademik tersebut untuk tetap teguh memiliki harapan dan melanjutkan perjuangan dalam menggapai cita-citanya sebagi sosok cendikia dan generasi muda bangsa Indonesia yang unggul, adaptif dan kompetitif.


Sementara itu, menurut Wakil Rektor bidang Akademik Dr. Rispantyo, M.Si mengatakan wisudawan terbaik pada Wisuda Periode II Tahun 2022 adalah Anang Aripin asal program studi Magister Manajemen meraih Indeks Prestasi Komulatif 4.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.