News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BRI Berikan 13 Sepeda kepada Mahasiswa UNS

BRI Berikan 13 Sepeda kepada Mahasiswa UNS

 

BRI Berikan 13 Sepeda kepada Mahasiswa UNS



SOLO - Sebanyak 13 mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memperoleh doorprize sepeda dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Doorprize tersebut diberikan BRI karena mahasiswa ini telah membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) periode Mei-Agustus 2022 melalui BRI.

Penyerahan 13 unit sepeda digelar usai senam bersama di Halaman Gedung dr. Prakosa UNS, Jumat (4/11/2022). Acara tersebut juga bertepatan dengan pelaksanaan Jumat Bebas Emisi di lingkungan kampus UNS. Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho beserta jajaran wakil rektor dan dekan dari fakultas dan sekolah di UNS hadir dalam kesempatan tersebut.

Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BRI. Beliau pun mengucapkan terima kasih karena dari BRI telah memberikan doorprize untuk mahasiswa UNS.

“Wujud kepedulian BRI Solo Sudirman kepada UNS khususnya kepada para mahasiswa yang membayar UKT-nya di BRI. Semoga nanti bermanfaat untuk membantu kegiatan mahasiswa,” ujar Prof. Jamal.

Selain 13 sepeda tersebut, BRI Solo Sudirman juga akan memberikan 5 sepeda sebagai penambah fasilitas di Asrama UNS. Lebih lanjut, kerja sama antara BRI dan UNS semakin berdampak positif dengan rencana pengadaan BRI Corner kedepannya.


“Kita doakan BRI tetap menjadi mitra untuk memajukan bersama-sama memberikan pelayanan kepada mahasiswa UNS,” tutur Prof. Jamal

Pemimpin Cabang BRI Solo Sudirman, FX Suranta mengucapkan terima kasih kepada UNS yang telah memberikan kesempatan untuk menyerahkan doorprize kepada mahasiswa UNS di sela-sela acara Jumat Sehat.

“Hari ini kami menyerahkan kepada UNS, 13 sepeda sebagai doorprize atas kepercayaan mahasiswa UNS membayar UKT untuk semester ini melalui BRI. Saat ini kami sudah dipercaya oleh UNS untuk menerima pembayaran mahasiswa,” tutur Suranta.

Suranta mengabarkan bahwa, tahun ini pembayaran UKT mahasiswa melalui BRI sudah jauh lebih meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Ini karena sistem yang digunakan BRI telah lebih ditingkatkan.

“Mulai tahun ini sudah berbeda (pembayaran UKT). Tahun lalu melalui teller, sekarang sudah bisa dilaksanakan melalui seluruh channel baik itu teller, ATM, internet banking, maupun melalui Virtual Account (VA),” terang Suranta.


Kerja sama yang telah terjalin selama 2,5 tahun antara UNS dengan BRI telah semakin memberikan pengembangan layanan yang lebih baik. Suranta turut mengapresiasi kesempatan yang telah diberikan UNS kepada BRI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UNS kepada kami sehingga saat ini kami bisa melayani dengan lebih baik,” imbuh Suranta.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.