News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Muktamar 48 - Sebanyak 4.800 Pesepeda Warga Muhammadiyah Solo Raya Ikuti Gowes Santai to Muktamar Muhammadiyah

Peringati Muktamar 48 - Sebanyak 4.800 Pesepeda Warga Muhammadiyah Solo Raya Ikuti Gowes Santai to Muktamar Muhammadiyah

 Peringati Muktamar 48 - Sebanyak 4.800 Pesepeda Warga Muhammadiyah Solo Raya Ikuti Gowes Santai to Muktamar Muhammadiyah


ditulis oleh Eko Prasetyo (AlexaInfoterkini.com) foto : eko prasetyo

SOLO - Sebanyak 4.800 pesepeda warga Muhammadiyah dari Solo raya mengikuti Sepeda Santai Gowes to Muktamar Muhammadiyah ke 48 di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. tidak hanya orang dewasa saja tetapi anak-anak pun juga ikut (6/11/2022).

Gowes to Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Surakarta ini merupakan seri terakhir dari rencana 6 kali penyelenggaraan yang diadakan di kota Surakarta. 


Sebelumnya, Gowes to Muktamar Muhammadiyah ke 48 dilaksanakan di Klaten dimulai dari SMK Muhammadiyah 3 Klaten Utara sampai ke auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Kini rute yang dilalui mulai dari SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Surakarta sampai Auditorium UMS.

Seperti Gowes to Muktamar Muhammadiyah ke 48 yang sebelumnya, di akhir kegiatan ini peserta akan mendapatkan hadiah berupa doorprize yang ditukar dengan kupon yang telah dibagikan. Untuk mendapatkan hadiah di akhir kegiatan tersebut peserta harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan wajib menyelesaikan beberapa persyaratan untuk dapat memenangkan doorprize yang akan dibagikan di event puncak Muktamar ride.


Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, menyampaikan peserta untuk gowes kali ini diperkirakan lebih dari 4.800 dan datang dari berbagai daerah.

"Jumlah pesertanya ini lebih dari 4.800 ini yang terdata dari tim PCM se-Soloraya, tapi hari ini jumlahnya membludak mudah-mudahan semua lancar," ungkapnya 

Selaku pimpinan PDM Surakarta, Joko Riyanto menyampaikan dengan diadakan gowes ini semoga lahir dan batin kita semua sehat.

"Agar kegiatan Gebyar syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, melalui Gowes Mu putaran keenam dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk semua," ujarnya.


Sofyan Anif mengatakan, Gowes Muktamar ini sebagai bagian dari syiar pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah. Sekaligus ini untuk menyemarakkan dan ikut menyukseskan muktamar yang akan berlangsung di Kota Solo tersebut.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.