News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prof Hera Heru Dikukuhkah Sebagai Guru Besar Unisri

Prof Hera Heru Dikukuhkah Sebagai Guru Besar Unisri

 Prof Hera Heru Dikukuhkah Sebagai Guru Besar Unisri


ditulis oleh Eko Prasetyo (AlexaInfoterkini.com)

Rektor Unversitas Slamet Riyadi Surakarta Prof  Dr. Ir.Sutardi, MAppSc mengkukuhkan Prof Dr. Dra. Hera Heru Sri Suryati, M.Pd sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) di Auditorium Unisri, Solo, Sabtu (12/11). Prof Hera dikukuhan dengan pidato pengukuhan berjudul Merubah Perilaku Mal Adjusment Remaja Untuk Mewujudkan Generasi Berseproman (Berakhlak Mulia, Sehat, produktif, Mandiri).

Dalam pidatonya Prof Hera mengatakan remaja berseproman adalah aset bangsa yang akan meneruskan perjuangan seniornya. Apabila remaja berseproma mewarnai masyarakat, maka negara akan makmur, damai, sejahtera. Untuk itu, remaja yang berperilaku mal adjusment perlu mendapat perhatian perhatian dan pengentasan yang serius. 

gubah perilaku mal adjusment  remaja menjadi adjusment adalah melalui penerapan konseling kelompok berbasis relagious, konseling coqnitive behavior, konseling relasi remaja, pelaksanaan pendidikan life sill (kecakapan hidup) dan pelaksanaan pendidikan kata hati (gewetan forming). 



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.