News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RS PKU SOLO GELAR PENGAJIAN MILAD RS KE-95

RS PKU SOLO GELAR PENGAJIAN MILAD RS KE-95

 RS PKU SOLO GELAR PENGAJIAN MILAD RS KE-95 


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini,com) foto : istimewa

SOLO - Dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48, Milad Muhammadiyah ke-110 dan Milad RS PKU Muhammadiyah Surakarta ke-95, RS PKU Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Pengajian yang dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta beserta jajaran, seluruh Civitas RS & keluarga, bina lingkung dan rekanan rumah sakit  pada hari Ahad, 27 November 2022 di Halaman Parkir Karyawan RS. 


Pengajian dengan pembicara Ketua  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, KRAT Dr. H. Tafsir Dwijoluhur Pujonagoro, M.Ag, dihadiri lebih dari 1100  karyawan & keluarga, dan juga Pengurus MPKU-PS Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta, Direksi dan Dokter RS PKU Muhammadiyah Surakarta.


Dalam sambutan Direktur, dr. Mardiatmo, Sp.Rad menyampaikan bahwa Milad ini bersamaan dengan pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 di Surakarta, dengan mendukung pelaksanaan muktamar serta ikut memeriahkannya,  serta ucapan terima kasih juga diberikan kepada 26 karyawan RS yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun dan juga kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya pelaksanaan kegiatan Milad RS dan Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah. 


Dr. H. Tafsir dalam pengajiannya menyampaikan tentang QS Ali Imran ayat 190 dengan menganjurkan untuk mengenal keagungan, kemuliaan, dan kebesaran-Nya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.