News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BEM Keluarga Mahasiswa Unisri Peduli Gempa Cianjur

BEM Keluarga Mahasiswa Unisri Peduli Gempa Cianjur

  BEM Keluarga Mahasiswa Unisri Peduli Gempa Cianjur 


ditulis kembali oleh eko prasetyo (Alexainfoterkini), foto : istimewa

Solo - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta (BEM KM UNISRI) telah menggadakan kegiatan Open Donasi Bencana Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat dengan mengatasnamakan “Keluarga Mahasiswa Unisri” selama 14 hari dengan menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi Mahasiswa (UKM&ORMAWA) bersama Dosen dan Karyawan Universitas Slamet Riyadi Surakarta (30 November - 13 Desember 2022). 

Menurut Presiden Mahasiswa (Presma) Ilham Widya Pasya mewakili atas nama Keluarga Mahasiswa UNISRI yang terdiri dari UKM dan ORMAWA, Open Donasi ini yang di insiasi oleh KEMENTERIAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN BEM KM UNISRI Kabinet “Widyanatha” periode 2022/2023 sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban Gempa Cianjur yang diikuti oleh seluruh Masyarakat Unisri yaitu Mahasiswa beserta Dosen dan Karyawan dan Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi turut serta kontribusi dalam Open Donasi untuk membantu meringankan para korban yang kini berjuang untuk bangkit.

Kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa dari setiap UKM dan ORMAWA UNISRI karena dengan donasi tersebut telah terkumpul uang tunai cash sejumlah total donasi yang terkumpul sebesar Rp. 13.864.000,- yang kemudian telah disalurkan kepada Lazismu Solo pada Senin (26/12/2022) pukul 13.30 WIB dengan harapannya agar hasil donasi tersebut dapat segera tersalurkan kepada para korban bencana Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Kami berharap donasi tersebut dapat tersalurkan dengan baik kepada korban bencana gempa bumi Cianjur agar dapat digunakan oleh para korban untuk memenuhi  kebutuhan mereka saat ini.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.