News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buku KAMPUS (BELUM) MERDEKA

Buku KAMPUS (BELUM) MERDEKA

 Buku KAMPUS (BELUM) MERDEKA 


Karya : Bramastia

Kampus (Belum) Merdeka, sebuah buku berisikan kumpulan tulisan yang demikian kritis dalam menyoroti kebijakan Pendidikan Tinggi di negeri ini. Penulis merangkai gagasan hingga kritik dalam Pendidikan Tinggi seraya membagi bahan renungan masyarakat pendidikan agar tergerak hati untuk berperan serta membangun dunia Pendidikan Tinggi.

Ada harapan agar gagasan dan kritik sosial pendidikan yang terkumpulkan dalam buku Kampus (Belum) Merdeka menjadi potret bagi Pemegang Kebijakan untuk merefleksikan diri terhadap apa yang telah digariskan. Substansi buku ini sangat sederhana, yakni bahwa persoalan Pendidikan Tinggi bukan hanya menjadi kewajiban dan tanggung jawab pemerintah, melainkan juga menjadi tanggung jawab masyarakat semua.

Namun, perlu dicermati pula bahwa rakyat butuh Pendidikan Tinggi yang sederhana, tetapi memiliki semangat yang substansial dalam menata Pendidikan Tinggi. Rakyat butuh Pemimpin Pendidikan Tinggi yang mendengarkan keluh kesahnya, tanpa harus bertele-tele melalui berbagai Politisasi hingga Birokratisasi Pendidikan.


Di sinilah, rakyat berharap adanya perubahan yang signifikan atas kebijakan Pendidikan Tinggi yang memiliki nafas kerakyatan, mempunyai roh yang berkearifan lokal, tetapi memiliki semangat untuk bertarung ke ranah global.

Jangan lewatkan untuk segera Membaca Bukunya..

**

Pemesanan:

Buku Kampus (Belum) Merdeka

WA : 0812-2670-3544

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.