News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rektor UNS Resmikan Tax Center

Rektor UNS Resmikan Tax Center

 Rektor UNS Resmikan Tax Center


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (alexainfoterkini.com), foto : istimewa

SOLO – Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Jamal Wiwoho meresmikan Tax Center: Klinik Akuntansi dan Pajak UNS. Peresmian ini diselenggarakan di Kampus Mesen UNS pada Rabu (14/12/2022). 

Dalam sambutannya, Prof. Jamal turut senang atas hadirnya Tax Center. Karena Tax Center yang UNS bangun juga memberikan edukasi yang didalamnya digawangi dosen dan para profesional. 

“Saya berharap dari Tax Center ini mampu membuktikan sebagai daya topang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Utamanya dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa khususnya mahasiswa Program Studi (Prodi) D3 Akuntansi dan D3 Perpajakan UNS untuk melek dan turut serta dalam program-program yang dilakukan Tax Center,” ucap Prof. Jamal. 


Pada kesempatan tersebut Prof. Jamal juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang membantu menginisiasi lahirnya Tax Center ini. Beliau pun turut menghimbau kepada Ketua Tax Center UNS untuk senantiasa menghidupkan Tax Center UNS ini.

“Saya meyakini dengan kepakaran di SV yang luar biasa, kepedulian dan kebersamaan bersama untuk memajukan SV, untuk kedepannya inovasi-inovasi yang akan dihadirkan senantiasa dipermudah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” lanjut Prof. Jamal. 


Kemudian Ketua Tax Center UNS, Drs. Hanung Triatmoko, M.Si., Ak berharap setelah peresmian Tax Center ini, dapat turut serta ikut andil meningkatkan edukasi terkait perpajakan kepada masyarakat dan juga internal.  

“Kemudian, mudah-mudahan kita juga bisa terus meningkatkan aktivitas terkait perpajakan, penelitian, dan pengabdian tentang pajak. Dengan adanya hal ini pula untuk membantu menjawab mengapa pajak dan mengapa kita harus membayar pajak,” ucap Drs. Hanung Triatmoko. 

Terakhir, Drs. Hanung Triatmoko memaparkan bahwa dengan adanya Tax Center pihaknya memiliki mimpi, niat untuk bisa mengambil peran dari dunia pendidikan terkait dengan perpajakan. 

Ucapan selamat atas peresmian Tax Center ini juga hadir dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Jawa Tengah II, Slamet Sutantyo. Beliau mengungkapkan bahwa sangat mendukung atas diresmikannya Tax Center ini. 


“Pada intinya kami akan terus mendukung terhadap seluruh kegiatan institusi atau komunitas yang bekerja mendorong ke arah kepatuhan perpajakan. Kami sebagai otoritas pajak juga akan terus memberikan dukungan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa di seluruh dunia terkait pembiayaan tergantung kepada perpajakan,” pungkas Slamet Sutantyo.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.