News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memberangkatkan Umroh Periode II

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memberangkatkan Umroh Periode II

 ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memberangkatkan Umroh Periode II


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com.com), foto : istimewa

SOLO - ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Gelar Pelepasan Jemaah Umrah Karyawan dan Dosen periode 2.

 ITS PKU Muhammadiyah Surakarta berbagi keberkahan pada karyawan dan dosennya pada HUT ke 29 dengan memberikan hadiah umrah untuk karyawan dan dosen.


Jum'at (6/1)  ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar kegiatan “Pelepasan Jemaah Umrah Karyawan dan Dosen ITS PKU Muhammadiyah Surakarta” di Gedung Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Tahun ini menjadi tahun ke 2 setelah ITS PKU Muhammadiyah Surakarta pertama kali memberangkatkan karyawan  umrah pada 7 Oktober 2021 silam.


Tahun 2021 ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memberangkatkan 4 orang terdiri dosen dan karyawan. Antara lain Cemy Nur Fitriya, M. Kep (WR I), Sri Mintarsih, M. Kes (WR III), dra. Hj. Prabaningtyas kepala BAUK dan Kresno Karsito Staff BAUK.


Disampaikan oleh Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk Periode kedua kami memberangkatkan lagi pada 10 Januari 2023 sejumlah 4 orang antara lain Munaaya Fitriya, SE, SST M. Kes selaku WR II, Muslim Kepala Bagian Kepegawaian, Edy Koerniawan, SE Kepala Bagian BAAK dan Teguh Wahyudi Ka. Biro PMB dan Humas. 


“ Alhamdulillah,Saya merasa terharu setiap ada kegiatan pelepasan jemaah umroh dapat kembali terlaksana,

Selamat kepada dosen dan tendik beserta keluarga yang menerima panggilan untuk beribadah ke tanah suci. Luruskan niat untuk beribadah dan mohon sisipkan doa untuk kemajuan ITS PKU.

Program reward umroh ini menjadi program tahunan sebagai bentuk komitmen pimpinan memberikan kesejahteraan lain kepada staf secara bertahap yang memenuhi kriteria lama bekerja, loyalitas dan kinerja baik. 


Semoga dapat memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan menambah keberkahan ITS PKU. Semoga jg Alloh memudahkan semuanya, aamiin" Ujar Weni Hastuti. 

“Saya ucapkan selamat jalan untuk yang akan menjalankan umrah pada tanggal 10 Januari nanti. Semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran selama tanah suci dan selamat sampai kembali ke tanah air serta bisa membawa keberkahan untuk kita semua,” lanjutnya.


Senada dengan sambutan Suyanto S. Ag. selaku Kepala Bagian Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) juga mengutarakan rasa harunya dalam taushiyahnya “Saya merasa terharu bahwa Pimpinan ITS PKU Muhammadiyah sangat memperhatikan kesejahteraan baik materi maupun rohani bagi civitas ITS PKU. Salah satunya memberangkatkan umroh bagi karyawan dan dosen secara periodik yang di biayai oleh ITS PKU bahkan teman teman mendapatkan uang saku selama ibadah umroh. Semoga kedepannya tetap berjalan program ini dan membawa keberkahan untuk semua civitas dan institusi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta” ujarnya.


Dalam sambutan salah satu jamaah Edi Koerniawan menyampaikan "kami semua mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepada pimpinan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memberi kesempatan kepada kami dan kami sampaikan Terima kasih atas suport dan doa dari teman teman semuanya. Semoga semuanya nanti juga mendapatkan kesempatan yang sama".

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.