News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi FEB UNS, FEB Universitas Islam Bandung Tertarik dengan Kurikulum OBE

Kunjungi FEB UNS, FEB Universitas Islam Bandung Tertarik dengan Kurikulum OBE

 

Kunjungi FEB UNS, FEB Universitas Islam Bandung Tertarik dengan Kurikulum OBE



ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : istimewa

SOLO - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) menerima kunjungan dari Program Studi (Prodi) S1 Akuntansi dan Prodi Magister Akuntansi FEB Universitas Islam Bandung (Unisba).  Rombongan yang dipimpin oleh Dekan FEB Unisba, Dr. Nunung Nurhayati diterima langsung oleh Dekan FEB UNS, Prof. Djoko Suhardjanto, Wakil Dekan Perencanaan Kerja Sama Bisnis dan Informasi FEB, Dr. Mugi Harsono, Kaprodi S1 Akuntansi FEB, Agung Nur Probohudono, Ph.D., Kaprodi Magister Akuntansi FEB,  Dr. Wahyu Widarjo, serta dosen Akuntansi, Dr. Eko Arief Sudaryono dan Dian Perwitasari, M.Si. di Ruang Sidang 1 Gedung Soeharno TS FEB UNS, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutannya, Dekan FEB UNS, Prof. Djoko Suhardjanto memperkenalkan pimpinan dan dosen yang hadir menyambut kedatangan rombongan FEB Unisba.

Prof. Djoko menyampaikan secara ringkas profil FEB UNS. FEB memiliki empat Prodi S1 yakni Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis Digital. Lalu tiga Prodi S2 yaitu Magister Akuntansi, Magister Manajemen dan Magister Ekonomi dan Studi Pembangunan serta satu Prodi S3, Program Doktor Ilmu Ekonomi dengan peminatan Akuntansi, Ekonomi Pembangunan dan Manajemen.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.