News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PWI Surakarta Kunjungi DPRD Karanganyar

PWI Surakarta Kunjungi DPRD Karanganyar

 PWI Surakarta Kunjungi DPRD Karanganyar


ditulis kembali oleh Bahtiar (Alexainfoterkini.com) foto : istimewa

Surakarta-Pengurus PWI Surakarta masa jabatan 2022-2027 menggelar audiensi bersama pimpinan DPRD Karanganyar, Kamis (26/1/23). 

Audiensi yang berlangsung di ruang  Operasional Room DPRD Karanganyar itu, membahas berbagai kerjasama dan sinergitas antara PWI Surakarta dengan DPRD Karanganyar.


Turut hadir dalam audiensi Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, Wakil Ketua DPRD Karanganyar Toni, Ketua Dewan Kehormatan PWI Surakarta Andjar Hari Wartono, Wakil Ketua Bidang Organisasi Sri Hartanto, serta jajaran pengurus PWI Surakarta masa jabatan 2022-2027. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi Sri Hartanto mengatakan, audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi PWI Surakarta kepada DPRD Karanganyar untuk menjalin sinergitas bersama.

"Tentunya kita ingin bersinergi dengan dewan, saling mesupport bahwa kita PWI Surakarta akan support full untuk berbagai tugas fungsi dprd dalam menjalan tugasnya. begitu juga PWI butuh support dari DPRD dalam rangkaian berbagai kegiatan kedepan," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mengatakan siap mendukung berbagai kegiatan PWI Surakarta khususnya dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional mendatang. 

"Agenda silaturahmi ini bagaimana  kerjasama kedepan, saling mensupport DPRD bersama PWI, terkait nanti juga menghadapi hari pers nasional, kami juga ikut berpartisipasi supaya sukses," katanya. 

Menurut Bagus, profesi wartawan dalam memberikan informasi yang real dan nyata sangat dibutuhkan masyarakat ditengah perkembangan informasi saat ini. 

"Ya saya kira memang tugas wartawan itukan memberikan satu informasi yang real dan nyata. 


jadi selama ini saya lihat baik, dan sangat dibutuhkan warga masyarakat," ujarnya.

Maka, lanjut Bagus, sinergitas antara DPRD dengan PWI ini menjadi salah satu langkah untuk membangun komunikasi positif dalam berbagai hal, khususnya bagi Kabupaten Karanganyar. 

"Supaya wartawan kedepan didalam memberikan satu informasi, berita maupun sosialisasi terkait pembangunan di Kabupaten Karanganyar akan lebih obyektif, seimbang yang bisa bermanfaat bagi semuanya," ujarnya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.