News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Milad ke-31, Yayasan Nur Hidayah Kokohkan Diri Menjadi Lembaga Kuat, Maju, dan Mandiri

Milad ke-31, Yayasan Nur Hidayah Kokohkan Diri Menjadi Lembaga Kuat, Maju, dan Mandiri

 Milad ke-31, Yayasan Nur Hidayah Kokohkan Diri Menjadi Lembaga Kuat, Maju, dan Mandiri


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini,com) foto : Istimewa

SOLO - Alhamdulillah, tahun 2023 ini Yayasan Nur Hidayah Surakarta genap berusia 31 tahun. Berdiri sejak tahun 1992, berangkat dari gotong royong masyarakat sekitar yang peduli dengan nasib anak-anak muda. Kini, Yayasan Nur Hidayah Surakarta telah berkembang pesat dan menerima begitu banyak amanat dan kepercayaan dari masyarakat. Baik dalam bidang sosial maupun pendidikan.


Untuk mensyukuri itu semua, Yayasan Nur Hidayah Surakarta tahun ini menggelar Gebyar Milad ke-31. Digelar beberapa kegiatan yang menjadi rangkaian acara Gebyar Milad ke-31 ini, yakni meliputi lomba-lomba seperti tenis meja, futsal, dan masak. Juga lomba endorse secara online di media social. Baksos, tasyakuran, ziarah, donor darah, dan yang kami laksanakan hari ini Senam Massal di CFD.

Kegiatan yang berlangsung di depan Kantor OJK Cabang Surakarta hari ini diikuti oleh lebih dari 500 orang terdiri dari pengurus, pegawai, walimurid, dan para siswa. Diawali dengan senam massal dan dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi dari PAUD, SD, SMP, dan SMA IT Nur Hidayah. Selain itu juga terdapat stan pemeriksaan gratis, ada stan informasi PPDB, dan pembagian doorprize menarik. Suasana meriah dan tampilan yang keren menyedot perhatian pengunjung CFD Solo. 


Menyambut Milad ini Ketua Yayasan Nur Hidayah Surakarta Dr. H. Kasori Mujahid, M.Ag, menyatakan, “Kami bersyukur Yayasan Nur Hidayah dapat menyelenggarakan Milad 31 tahun. Kali pertama milad diselenggarakan sejak Yayasan ini didirikan. Semoga menjadi dorongan kami untuk semakin lebih baik menuju Maju, Kuat, dan Mandiri.”

Dr Kasori menambahkan, bahwa Yayasan Nur Hidayah Surakarta akan terus mengambil peran dalam membentuk generasi bangsa yang cerdas dan bertakwa kepada Allah, memberi manfaat yang luas bagi masyarakat,  dan ikut aktif membina persatuan dan menjadi perekat umat dan bangsa. 


Dengan begitu besarnya animo masyarakat terhadap Sekolah Islam Terpadu yang dikelola Yayasan Nur Hidayah, menjadi tantangan bagi Lembaga untuk dapat memberikan layanan pendidikan maupun non pendidikan yang terbaik bagi putra-putri bangsa. Demikian juga dengan Lembaga sosial di bawah naungan Yayasan Nur Hidayah seperti LKSA/ Panti Asuhan Nur Hidayah, LAZ Nur Hidayah, dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah.


Puncak acara akan diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo, insya Allah pada Sabtu 11 Februari 2023. Acara ini dikemas dengan konsep yang lekat dengan budaya sebagaimana Kota Solo dikenal sebagai Kota Budaya. Sekaligus menjadi sarana silaturrahim Yayasan Nur Hidayah Surakarta bersama dengan seluruh stakeholder dan relasi di Kota Solo. Sesuai dengan tema Milad tahun ini, “Berkolaborasi Menuju Lembaga Maju, Kuat, dan Mandiri”. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.