News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terobsesi Kembangkan Pertanian, MAN Kota Magelang Kunjungi FP UNS

Terobsesi Kembangkan Pertanian, MAN Kota Magelang Kunjungi FP UNS

 

Terobsesi Kembangkan Pertanian, MAN Kota Magelang Kunjungi FP UNS


ditulis kembali oleh eko prasetyo (alexainfoterkini.com) foto : istimewa

SOLO -  Fakultas Pertanian (FP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Magelang di Aula FP UNS , Selasa (14/2/2023). Delegasi dari MAN Kota Magelang terdiri dari 310 siswa dari jurusan IPA, IPS dan Agama serta didampingi 18 guru dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Drs. H. Ahmad Zaeni Riyadi B, M. Pd.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah MAN Kota Magelang, Drs. H. Ahmad Zaeni Riyadi B, M. Pd. mengemukakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan di FP UNS adalah agar anak didiknya tertarik dengan dunia pertanian dan nantinya bisa mengembangkan pertanian di daerahnya.

“Siswa kami mayoritas dari lingkungan petani. Dengan kunjungan ke FP UNS ini semoga anak-anak semakin tertarik dengan dunia pertanian yang nantinya bisa mengembangkan pertanian di daerahnya,” terang Ahmad di sela-sela kunjungan.

Ahmad juga berharap kedepannya bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan FP UNS dengan ikatan yang lebih formal.

“Harapan kita bisa ada hubungan yang lebih rutin dan formal dengan adanya MoU”, ujar Ahmad.

Dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Wakil Dekan SDM, Keuangan dan Logistik FP UNS, Prof. Dr. Ir. Sudadi, M.P. Prof. Sudadi mewakili Dekan FP UNS menyambut baik kedatangan delegasi dari MAN Kota Magelang. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian profil fakultas oleh Wakil Dekan Akademik, Riset dan Kemahasiswaan FP UNS, Dr. Ir. Eka Handayanta, M.P. dan diteruskan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.