News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ITS PKU Muhammadiyah Kampus Kesehatan Terbaik 2023

ITS PKU Muhammadiyah Kampus Kesehatan Terbaik 2023

 ITS PKU Muhammadiyah Kampus Kesehatan Terbaik 2023


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

 SURAKARTA – Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU mendapatkan penghargaan di ajang Solo Best Brands Indonesia (SBBI) Awards 2023 yang diselenggarakan Harian Solo Pos di De Tjolomadoe, Kamis (16/3).


Solopos kali ini memberikan 74 penghargaan dan terbagi ke dalam tiga kategori yaitu Best Brand, Best Digital Perfomance, dan Social Value Awards.

Pada SBBI Awards 2023, ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mendapatkan apresiasi pada kategori Best Brand sebagai Perguruan Tinggi Kesehatan Terbaik versi SBBI Award.

Presiden Direktur Solopos Media Group, Arif Budisusilo, mengucapkan selamat kepada para pemegang brand yang mampu menjaga kualitas mereka sehingga mendapatkan apresiasi di SBBI Awards 2023.

“Kami ucapkan selamat kepada brand yang memenangi penghargaan ini. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini adalah brand yang bisa menjaga kualitas dan bahkan bertransformasi di tengah tantangan besar yang dihadapi selama ini,” kata Arif Budisusilo.


Selain itu, dia juga mengatakan bahwa brand yang saat ini unggul, bisa saja suatu saat hancur.

“Belum tentu brand yang unggul pada hari ini akan tetap moncer besok atau bulan depan. Sebuah brand atau institusi bisa hancur hanya karena satu hal atau peristiwa. Itu lah pentingnya menjaga baik-baik sebuah brand,” ungkapnya.

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti, M. Kes., Ph. D., mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang didapatkan oleh ITS PKU Muhammadiyah kali ini.

"Alhamdulillah ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mendapatkan kembali penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Kesehatan terbaik tahun 2023. Terimakasih kepada Civitas Akademika ITS PKU, BPH dan PDM Kota Solo, Masyarakat Kota Solo dan Solopos Media Group sbg Partner kami dan semua pihak yang sudah berkolaborasi meningkatkan branding ITS PKU" Kata Weni Hastuti.



"Penghargaan memotivasi kami untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi bidang kesehatan dan semakin ada di hati masyarakat sebagai pilihan terbaik" Ungkap Weni Hastuti. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.