News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PUSDEMTANAS Gelar UNS JAZZ

PUSDEMTANAS Gelar UNS JAZZ

 PUSDEMTANAS Gelar UNS JAZZ



ditulis oleh Arum Mentari FM (Alexainfoterkini.com) Foto : Arum

SOLO - PUSDEMTANAS UNS menghadirkan konser bertajuk UNS jazz nite untuk menyemarakkan dies natalis UNS ke-47. Acara digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023, malam hari. Dilangsungkan di lantai 3 gedung tower UNS dan berlangsung meriah dengan menghadirkan bintang tamu spesial jebolan dari ajang bakat x faktor, Tyok Satrio. Acara dimulai pukul 19.00 yang dibuka dengan sambutan oleh ketua penyelenggara Dr. Sunny. Sunny menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan ini merupakan kelanjutan dari UNS jazz nite pertama yang digelar tahun lalu. 


"Acara ini merupakan acara kedua dengan gelaran yang sama seperti tahun lalu. Namun untuk acara kali ini lebih spesial dan berbeda dari tahun lalu karena kami menghadirkan bintang tamu," ungkap Sunny.

Setelah sambutan Sunny melanjutkan membuka acara dengan membawakan satu lagu berjudul aku bisa. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan rektor UNS, Prof. Jamaluddin Wiwoho. Kemudian Jamal juga menyanyikan satu lagu bersama dengan jajaran tamu undangan yang hadir membawakan lagu Kisah Sedih di Hari Minggu. 


Acara terus berlangsung meriah dengan adanya penampilan dari Aren and Company, Bank Jateng Jazz, Dharma Wanita, dan Solo Jazz Sosiety. Acara kemudian ditutup dengan penampilan istimewa dari bintang tamu, Tyok Satrio.

Sunny mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan jlagu jazz kepada mahasiswa. "Diadakannya acara ini juga untuk mengenalkan kepada para mahasiswa bahwa masih banyak aliran musik lain yang harus diketahui, salah satunya adalah musik jazz", ujar Sunny.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.