News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Tambah Lima Guru Besar Baru

UNS Tambah Lima Guru Besar Baru

 UNS Tambah Lima Guru Besar Baru


ditulis oleh Eko Prasetyo (alexainfoterkini.com) 

SOLO - Menjelang Dies Natalis ke 47, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Menambah lima guru besar baru, kelima Guru Besar tersebut dikukuhkan oleh Rektor UNS Prof Dr. Jamal Wiwoho, SH. M.Hum pada Selasa 7 Maret 2023 secara luring dan daring di Auditorium GPH Haryo Mataram UNS.

Kelima guru besar itu adalah Prof Dr. Albertus Sentot Sudarwanto, SH MHum, Prof Dr. Agus Purwantoro, M.Sin, Prof Drs. Bambang Harjito, M.App.Sc, Ph.D, Prof Rahmanu Widayat, M.Sin dan Prof. Danar Prapsepti, S.T.P, M.Sc, PhD. 

Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho berharap semoga dengan penambahan lima Guru Besar baru semakin menguatkan UNS menuju World Class University (WCU), "Alhamdulillah jelang Dies Natalis ke 47 ini, UNS menambah lima Guru Besar baru dari berbagai fakultas yaitu FH, FSRD, FATISDA yang merupakan fakultas baru dan FP. Semoga dapat memotivasi dosen-dosen lain untuk segera menjadi Guru Besar. Saya senang dan bangga dengan bertambahnya lima Guru Besar baru, semoga mampu meningkatkan mutu UNS sebagai Perguruan Tinggi Negeri berkelas dunia," ujar Prof Jamal.  

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.