News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WISUDA IHS – INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL

WISUDA IHS – INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL

 WISUDA IHS – INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Eko Prasetyo

SOLO - IHS menyelenggarakan Wisuda bagi Mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh Proses Pembelajaran pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 di Adhiwangsa Hotel & Convention Surakarta. 

Moment bahagia ini tergambar jelas dari wajah para Winisuda serta orang tua yang menyaksikan putra putri mereka siap melangkah menuju gerbang karir di Hospitality Industry yang semakin luas dan berkembang dinamis di seluruh dunia. 


Selain melepas para Winisuda, dalam event ini, IHS menandatangani MoU kerjasama untuk penyelenggaraan Industry Placement ke Amerika Serikat. Hal ini akan menambah daftar jejaring kerjasama IHS yang dilakukan dengan berbagai institusi baik di kalangan Pemerintahan, Industri baik di dalam maupun luar negeri.

IHS juga memperluas kerjasama dengan beberapa institusi dalam negeri untuk Dual Program & Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). 


Selamat untuk Lulusan Terbaik Wisuda masing-masing Program periode Maret 2023 sebagai berikut :

Program Hospitality Business Management, Obaja Adhi Christian, IPK 3,96, alumni SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, putra dari Bp. Joko Slameto dan Ibu Melina Juliani Subandiyo

Program Culinary Management, Julita Feybe, IPK 3,9, alumni SMA Cor Jesu Malang,  putri dari Bp. Endarwanto dan Ibu Yuliana Oktavia

Program Hotel Operations, Ridho Adha Nurmalik, IPK 3,96, alumni SMKN 1 Sawit Boyolali,  putra dari Bp. Suradiya dan Ibu Sri Susilowati.


Program Cruise Ship Operations, Mochammad Izzuddin Baiquni, IPK 3,89, alumni SMA Assalam Sukoharjo,  putra dari Bp. Alfa Rosandy dan Ibu Niflac Mutiara Maulida

Program Basic Culinary, Aprilia Andini, IPK 3,97, alumni SMKN 1 Boyolali,  putra dari Bp. Wartono dan Ibu Winarni.

Sampai sekarang IHS tetap berkomitmen untuk memberi dan membuka kesempatan seluas - luasnya kepada peserta didik maupun alumni untuk berkarir dan juga melanjutkan studinya. Segala bentuk inovasi yang dilakukan oleh IHS bertujuan untuk memberikan bekal terbaik kepada seluruh peserta didik sesuai dengan tuntutan kebutuhan industri yang semakin global. Sambutan yang baik selalu diberikan oleh industri kepada IHS, dengan ekspektasi yang tinggi terhadap mutu lulusan. Hal tersebut yang mendorong IHS selalu bekerja keras untuk mutu lulusan terbaik guna mengantarkan peserta didik meraih international career mapun berwirausaha sejak usia muda.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.