News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Jateng Syariah Serahkan 1 Unit Mobil Operasional untuk UMS

Bank Jateng Syariah Serahkan 1 Unit Mobil Operasional untuk UMS

 Bank Jateng Syariah Serahkan 1 Unit Mobil Operasional untuk UMS


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

PABELAN- Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima bantuan satu unit mobil operasional dari Bank Jateng Syariah. Acara serah terima berlangsung di lobby Gedung Induk Siti Walidah, Selasa (12/4).

.Bank Jateng Syariah menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova Zenix kepada UMS sebagai salah satu  komitmen, kepedulian serta tetap terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut dilakukan  Pemimpin Bank Jateng, Direktur Unit Usaha Syariah, Ony Suharsono yang diterima Rektor UMS, Prof., Dr., Sofyan Anif, M.,Si., diampingi oleh Wakil Rektor II Prof., Dr., Muhammad Da'i, S.Si., M.Si., Apt.


"Hari ini kita menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova Zenix kepada UMS sebagai salah satu bentuk komitmen, kepedulian dan kerjasama antara Bank Jateng Syariah dengan UMS. Harapan kami dengan adanya bantuan ini kerjasama terjalin dengan baik," ujar Ony.

Sekretaris Rektor UMS, Prof., Dr., Anam Sutopo, S.Pd., M.Hum., dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jateng Syariah atas bantuan mobil operasional tersebut.

“Terima kasih pada Bank Jateng untuk bantuan mobil operasionalnya, semoga dapat jadi sarana bagi kami untuk  memperlancar operasional akselerasi visi UMS tahun 2025 dan saya berharap Bank Jateng Syariah tetap bermitra dengan UMS serta ke depannya semakin rekat. Semoga Bank Jateng Syariah semakin jaya," tutur Anam 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.