News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

13 Terpilih Menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta

13 Terpilih Menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta

13 Terpilih Menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta


Ditulis kembali oleh Eko Prasetyo ( Alexainfoterkini.com) 

 SOLO - Direktur Radio Mentari FM Ahmad Sukidi mengungkapkan ada sebanyak 13 peserta terpilih menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta periode Muktamar 48, masing-masing 1. Joko Riyanto (145 suara), 2. Subari 139, 3. Moh. Ali 132, 4. Rohani 129, 5. Anwar Sholeh 125,  6. Sofyan Anif 117, 7. Syamsudin 117, 8. Sumanto 116, 9. Ahmad Sukidi 90, 10. Bagus Sukatno 85, 11. Azhari 84, 12. Suyanto 82 dan 13. Moh. Da'i 81.


Lebih lanjut ketiga belas itu, menurut Sukidi, terpilih dalam musyawarah daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Solo, Sabtu (20/5). "Tujuan dan Prioritas adalah terciptanya transformasi sistem gerakan yang maju, profesional dan modern di era globalisasi dan revolusi teknologi informasi. 

Sementara itu, Ketua Pimpinan Majelis PKU Muhammadiyah Solo Prof Muhammad Dai mengatakan prioritas program kerja Majelis PKU khususnya yang ada di kota Solo ini ada dua yakni mengatasi tantangan yang tidak ringan, maka program kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Solo kedepan harus mengakomodasi bagaimana tentang RS PKU Muhammadiyah Solo. "Ini merupakan keputusan strategis kedepan mempunyai program yang memiliki dakwah terutama untuk meningkatkan dakwah Muhammadiyah," tandasnya.

Salah satunya meningkatkan kader-kader Muhammadiyah, kedua, kata Prof Dai, adalah kaderisasi. Selanjutnya ranting dan masjid-masjid yang dikelola oleh Muhammadiyah sebagai media dakwah kedepan. "Terutama ranting dan cabang perlu didorong lagi," tandas Prof Dai.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.