News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bunda PAUD Maros Sulawesi Selatan Kunjungi PAUD IT Nur Hidayah Solo

Bunda PAUD Maros Sulawesi Selatan Kunjungi PAUD IT Nur Hidayah Solo

 Bunda PAUD Maros Sulawesi Selatan Kunjungi PAUD IT Nur Hidayah Solo



ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto :Istimewa

Solo (29/5) -- PAUD IT Nur Hidayah siang ini, tepatnya pukul 11.00 siang dikunjungi oleh Bunda PAUD   dari Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Ulfia Nur Yusuf Chaidir yang juga merupakan istri dari Bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam. Rombongan Bunda PAUD ini juga dibersamai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros Andi Patiroi, serta mengajak  beberapa Kepala Sekolah dan Guru PAUD dari daerah Maros Sulawesi Selatan.

Kunjungan Bunda PAUD Maros ini dalam rangka kunjungan PAUD HI (Holistic Integratif) yang diterapkan di PAUD IT Nur Hidayah Solo. 


Ulfia menyampaikan bahwa dirinya ingin melihat lebih dalam bagaimana implementasi PAUD HI di sekolah-sekolah PAUD yang ada di Solo, salah satunya di PAUD IT Nur Hidayah. 

"Saya ingin melihat lebih dalam bagaimana implementasi PAUD HI ini diterapkan di sekolah-sekolah PAUD di Solo, yakni di PAUD Negeri Merah Putih dan PAUD IT Nur Hidayah," uangkapnya. Ulfia juga menambahkan bahwa dirinya senang sekali atas sambutan dan beberapa hal baru yang didapatnya selama kunjungan ini. 


"Semoga hal-hal baru dan tentunya baik yang kami lihat disini, bisa kami terapkan di sekolah-sekolah  PAUD yang ada di Maros," tambahnya.

PAUD HI sendiri merupakan penanganan anak usia dini secara utuh / menyeluruh yang mencakup layanan gizi dan kesehatan, pendidikan dan pengasuhan serta perlindungan untuk mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak usia dini. Dan PAUD IT Nur Hidayah Solo sendiri merupakan PAUD Percontohan yang sudah menerapkan Holistic Integratif.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.