News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Osanando mahasiswa Hukum Unisri Raih Perak di Sea Games

Osanando mahasiswa Hukum Unisri Raih Perak di Sea Games

Osanando mahasiswa Hukum Unisri Raih Perak di Sea Games

 Ditulis oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com)

SOLO – Osanando Naufal Khairudin, mahasiswa Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta berhasil meraih medali peral pada cabang olah raga Taekwondo di Sea Games, Kamboja 2023. “Keberhasilannya itu Osanando mendapat penghargaan berupa dana pembinaan dan beasiswa S2,”tandas Rektor Unisri Prof Dr. Sutoyo di kampus Unisri, Solo, Senin (29/5).

Rektor Unisri   mengatakan mendali perak tersebut tidak hanya  membanggakan bagi Osa sendiri tetapi juga bagi Unisri termpat kampusnya bernaung, bahkan bagi kota Solo dan Jawa Tengah serta Indonesia. “Bahkan Gubernur Ganjar saat ini mengundang Osa untuk makan siang di Semarang,” ujarnya.

Prof Sutoyo mengatakan beasiswa S2 diberikan karena taraf yang dijuarainya adalah level internasional. “Prestasi yang ditorehkan bukan hanya di Sea Games dan juga prestasi pada arena PON,” ungkapnya.

Prof Sutoyo mengharap dengan prestasi yang sudah diciptakannya bisa memberikan motivasi kepada atlit lainnya untuk berprestasi untuk dirinya sendiri serta Unisri dan Indonesia.  

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.