News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibu Iriana Jokowi Saksikan Ari Lasso di Edutorium UMS

Ibu Iriana Jokowi Saksikan Ari Lasso di Edutorium UMS

Ibu Iriana Jokowi Saksikan Ari Lasso di Edutorium UMS


Ditulis kembali oleh YUSUF  SANTOSO (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

Ibu Negara Iriana Jokowi tampak hadir menyaksikan konser Ari Lasso di Edutorium UMS Solo. Dalam konser itu, Iriana ditemani anaknya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Keluarga Presiden Jokowi itu kompak mengenakan kemeja warna putih. Mereka duduk di bangku VVIP.


Iriana, Kaesang, dan Erina cukup ekspresif saat menyaksikan konser tersebut. Saat Ari Lasso menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya, nampak Kaesang dan Erina berdiri dan bernyanyi.

Pada lagu Menjaga Hati, mereka juga mengangkat tangan dan bernyanyi, saat Ari Lasso meminta penonton bernyanyi bersama.

"Di antara ribuan penonton. Hadir juga Ibu Iriana Jokowi, beserta keluarga. Mas Kaesang juga, bersama istrinya tentunya. Ada Bu Puan juga, kita beri sambutan sebagai tuan rumah yang baik," kata Ari Lasso saat dipanggung, Sabtu (10/6/2023).

Selain keluarga Jebut dijadwalkan berdurasi 4 jam. Jokowi, hadir juga Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Komisi III DPR RI Bambang Pacul, dan Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Konser bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso itu juga menampilkan penyanyi Mulan Jameela. Konser tersSejumlah lagu hits


Ari Lasso dan Dewa 19 dibawakan dalam konser itu, seperti Arti Cinta, Cukup Siti Nurbaya, Menjaga Hati, Menangis Diam-diam, Cintailah Aku Sepenuh Hati, dan Aku Milikmu. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.