News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rektor Lantik 24 Pejabat Struktural UNISRI

Rektor Lantik 24 Pejabat Struktural UNISRI

 Rektor Lantik 24 Pejabat Struktural UNISRI

ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com)

SOLO – Sebanyak 24 pejabat struktural di lingkungan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Senin (19/6/2023), dilantik rektor Prof Dr Sutoyo di kampus setempat.

Mulai dari Ketua Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Lembaga Inovasi dan Kewirausahaan, Ketua LP2M, berbagai kepala pusat studi, berbagai kepala UPT, hingga berbagai kepala unit.

Prof Dr Sutoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugas. Tak lupa, Prof Sutoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru dilantik.


“Apapun jabatan itu harus disukuri, sehingga dalam rugas iklas, kalau tidak mensyukuri, nanti dalam menjalankan tugas setengah hati dan hasilnta tak akan maksimal. Manakala tak bersyukur akan banyak nggrundel, nggresula, dan mutung,” kata rektor.

rektor juga minta pejabat struktural yang dilantik untuk menyesuauikan dengan budaya kerja Unisri, yaitu SUPER, serta menjiwai dan mengimplementasikan.


“Kabinet STY harus bersatu, kalau tidak mau dan tidak siap silakan mundur, kalau mau ayo maju bareng bareng,” kata Prof Dr Sutoyo.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.