News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Dies Natalis ke 43

Unisri Dies Natalis ke 43

 Unisri Dies Natalis ke 43


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Eko Prasetyo 

SOLO – Universitas Slamet Riyadi Surakarta menggelar dies natalis ke 43 pada Rabu (21/6). Puncak perayaan Dies Natalis dipimpin oleh Rektor Unisri Prof Dr. Sutoyo, MPd di auditorium Unisri Surakarta. Sementara itu disampaikan pula orasi Dies oleh PLT Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Drs. Aris Wahyudi, M.Si.

Prof Sutoyo menyatakan visi Unisri adalah menjadi Universitas yang berkualitas di Tingkat Asia Tenggara, mencerdaskan Nilai-nilai Pancasila dan Nilai-nilai Slamet Riyadi pada 2026. Disamping itu bermisi Melaksanakan Pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi dan berkarakter (outcome based education) dan melaksanakan penelitian terintegrasi dengan pembelajaran dan menghasilkan karya ilmiah bereputasi dan bermanfaat nyata bagi masyarakat (reseach based education )


Sementara itu, PLT Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Drs. Aris Wahyudi, M.Si. menyatakan melihat dinamika dan permasalahan ketenagakerjaan yang ada, "kami merekomendasi  penerapan dua strategi dalam merespon permasalahan tersebut. Strategi pertama berkaitan dengan sektor ketenagakerjaan di pasar internasional dan strategi kedua berkaitan dengan pasar domestik.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.