News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 Fatipa Unisri Gandeng Desa Cepogo untuk Lakukan  Penghijauan di Embung Kupo


Ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoter

Solo- Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (Fatipa) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta gandeng Desa Cepogo, Boyolali untuk lakukan penghijauan di agrowisata Embung Kupo.

 Menurut Dekan fatipa, Dr. Nanik Suhartatik, dalam rangka penghijauan tersebut maka 

Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (Fatipa) Unisri menyerahkan 100 tanaman pucuk merah yang akan ditanam di sekitar embung sehingga tempat agrowisata tersebut menjadi lebih menarik dan hijau.

Lebih lanjut Dr. Nanik Suhartatik menambahkan bahwa Fakultas Teknologi Dan Industri Pangan (Fatipa) Unisri setiap tahunnya selalu berusaha untuk   membuat program tentang peduli lingkungan sehingga kami dapat berperan untuk menjadikan bumi ini lebih baik di masa depan, jelasnya.

Menurut Mawardi, kepala Desa Cepogo, Boyolali, berharap dengan adanya bantuan 100 tanaman pucuk merah dari Fatipa Unisri ke  agrowisata ini dapat membuat Embung Kupo di Desa Cepogo, Boyolali ini menjadi desa yang hijau dengan tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi, selain itu dapat membantu meningkatkan irigasi pertanian setempat, pungkasnya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.