News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Generasi Tangguh, SMA IT Nur Hidayah adakan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan IX

Wujudkan Generasi Tangguh, SMA IT Nur Hidayah adakan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan IX

 Wujudkan Generasi Tangguh, 

SMA IT Nur Hidayah adakan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan IX


Ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini,com) foto : Istimewa

KARANGANYAR - SMA IT Nur Hidayah mengadakan kegiatan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan yang ke IX bertajuk"Satukan Kekuatan, Bangun Kebersamaan, bersama membangkitkan peradaban", bertempat di Wonderpark, Tawangmangu, Karanganyar,Sabty 27-29/7.


Dikuti oleh 289 peserta dari pangkalan SMA IT Hidayah, kegiatan ini bertuan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan siswa SMA IT Nur Hidayah, saat mengadakan acara di luar sekolah, serta untuk mengenalkan Ambalan Hamka dan Malahayati kepada peserta perkemahan.


Muhammad Ihsan Fauzi, selaku Ka Mabigus SMA IT NH, dalam pacara pembukaan berpesan. kepada peserta PPTA untuk selalu semangat dan ikhlas dalam mengikuti kegiatan, karena dengan berbekal keikhlasan dan semangat, maka tujuan dari kegiatan itu bisa diwujudkan.


Turut mengundang Ketua Kwartir Pramuka Ranting Kartasura, Muhammad Ali mengatakan, "Jadilah orang yang menjadi teladan, dengan mengamalkan Dasa Darma dan Tri Satya, agar menjad! yang terbaik untuk Almamater dan Pangkalan SMA IT Nur Hidayah."


Acara yang terdiri dari Upacara Pembukaan, Pengenalan Ambalan Hamka dan Malahayati, Pentas Seni dan Outbond, disertai denganPelatihan Bela Negara oleh Koramil Tawangmangy semakin memperkuat tujuan utama kegiatan yakni menjadikan generasi tangguh Indonesia.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.