News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Raih Juara 1 Lomba MAPSI 2023 Tingkat Kota Surakarta

5 Murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Raih Juara 1 Lomba MAPSI 2023 Tingkat Kota Surakarta

 5 Murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Raih Juara 1 Lomba MAPSI 2023 Tingkat Kota Surakarta


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexaininfoterkini.com) foto : ISTIMEWA

SOLO (06/09) -- Sejumlah 5 murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta berhasil meraih Juara 1 di masing-masing kategori lomba pada Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islam (MAPSI) tahun 2023 tingkat Kota Surakarta, Rabu (06/09) pagi hingga siang.

Kegiatan yang dihelat di kompleks SD Negeri Kemasan, Serengan Surakarta ini diikuti oleh perwakilan/kontingen masing-masing kecamatan. Kontingan masing-masing kecamatan merupakan peraih juara 1 tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.


Ketua Rombongan MAPSI dari SD Islam Nur Hidayah Surakarta, H. Mulyadi, M.Pd. menyampaikan rasa syukurnya atas capaian yang diraih murid-murid.

"Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih murid-murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Solo tahun ini. Dari 5 juara 1 di tingkat Kecamatan Laweyan yang kami raih beberapa waktu lalu, alhamdulillah semua meraih juara 1 di tingkat Kota Surakarta," ungkap Mulyadi.

Kelima murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta yang meraih Juara 1 Lomba MAPSI 2023 Tingkat Kota Surakarta yakni Malika Hasna Nurdini 6D (Cabang Limba Wudhu dan Sholat Putri), Hadziq Nashirul Hakim 6B (Cabang Lomba Tilawatil Qur'an Putra).


Hafla Hanina Syahida 6D (Cabang Lomba Hifdzil Qur'an Putri), Risandya An Najmi Al Khoir 6D (Cabang Lomba Khot Al Qur'an Putri), dan Mahir Danadyaksa 6A (Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Putri).

"Juara 1 Tingkat Kota/Kabupaten untuk masing-masing kategori lomba akan maju Lomba MAPSI 2023 Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan 28-30 September 2023 di Kota Magelang," sambung Mulyadi.


Salah satu peraih Juara 1 Lomba MAPSI 2023 Tingkat Kota Surakarta dari SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta, Malika Hasna Nurdini,  menyampaikan rasa gembiranya atas raihan yang dicapai.

ya dapat Juara 1 Tingkat Kota Surakarta. Semuanya jadi bahagia. Tapi aku dinasihati guruku agar tetap bersyukur dan tawadhu, rendah hati," ucap Malika.


"Perjuangan belum berakhir, karena masih ada Lomba MSPSI di tingkat Provinsi Jawa Tengah akhir bulan ini. Masih ada waktu bagi kami mempersiapkan diri. Semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan, dapat membawa harum nama baik Kota Surakarta," harap Malika.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.