News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Katarina: Direktur Pengaman Pembangunan Strategis, Kejaksaan RI beri Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unisri

Katarina: Direktur Pengaman Pembangunan Strategis, Kejaksaan RI beri Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unisri

 Katarina: Direktur Pengaman Pembangunan Strategis, Kejaksaan RI beri Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unisri 


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

Solo- Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar Kuliah umum dengan mengambil tema "Kebijakan Penegakan Hukum di Indonesia", bertempat di Gedung B ruang seminar lt.3 Unisri.

Menurut ketua pelaksana, Bambang Hermoyo, S.H., M.H. dalam laporannya beliau menjelaskan bahwa kuliah umum ini diikuti oleh 250 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa semester 1 (wajib), mahasiswa semester atas dan perwakilan dari IKAHUM Unisri yang tersebar di beberapa daerah seperti se Dejabotabek dan Soloraya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan informasi terkini dari para ahli bagi mahasiswa Unisri khususnya mahasiswa fakultas hukum, dengan menghadirkan Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., direktur pengaman pembangunan strategis (Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) Kejaksaan RI.

Acara dibuka oleh, Dekan Fakultas Hukum, Dr.Dora Kusumastuti, S.H., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan fakultas yang selalu dilakukan di setiap awal semester, kami merencankaan kedepan IKAHUM akan senantiasa menemani disetiap awal semester untuk memberikan materi terkait hukum sesuai dengan jurusan atau peminatan yang ada di fakultas hukum.

Beliau menegaskan bahwa kuliah umum kali mengambil tema atau penjurusan pidana, dan untuk semester depan kita akan mengambil tema Hk tata negara dan hukum adminsitrasi negara, dengan 

mengambil narasumber dari alumni fakultas hukum Unisri sesuai dengan kompetensinya.


Sementara ketua umum IKAHUM, Purwono, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh fakultas hukum.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.