News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Tennis Profesor Cup

UNS Tennis Profesor Cup

 UNS Tennis Profesor Cup/

Rektor UNS juara Tennis Profesor Cup/ Syukuran Profesor UNS Adakan Turnamen Tennis


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : istimewa

    Bulan September tahun ini UNS panen guru besar atau profesor, setidaknya rektor UNS Jamal Wiwoho telah mengukuhkan 22 profesor baru pada tanggal 19; 21; 25 dan 27 september lalu. Dari sejumlah profesor yang dikukuhkan tersebut ada 3 profesor baru yakni Prof Dr Muhtar ( Wakil rektor Bidang SDM dan Umum/ dosen FKIP); Prof Dr Sapta Kunta Purnama ( Dekan Fakultas Keolahragaan) dan Prof Dr Sarwanto ( dosen FKIP) memiliki hoby olah raga tennis lapangan.


Sebagai rasa syukur atas pencapain karier dosen sampai profesor tersebut, maka ketiga guru besar tersebut menyelenggarakan Turnamen Tennis Profesor Cup.

    Kegiatan tunamen yang diselenggarakan tanggal 28 dan 30 september diikuti lebih 20 pasangan  dari berbagai  club tennis yang ada di UNS dan diluar UNS antara lain TSR ( Tennis Sahsbat Rektor) ;   Tennis Gembira; Yustisia Tennis Club; 510 Club; dan Sedulur Ayo Tennis itu itu diselenggarakan di lapangan tennis indoor UNS Kentingan.


    Babak penyisihan telah dimainkan tanggal 27  dengan sistem gugur sampai babak delapan besar.

    Pada babak perempat final, semi final dan final diselenggarakan pada hari ini ( sabtu 30 sep). 

    Setelah 20 pasangan peserta tersebut bertanding diketahui bahwa juara 1 pasangan Prof Jamal Wiwoho (rektor UNS)- Ilham: Juara ke 2 Prof Muhtar ( WR II UNS) - Ricky; Juara ke 3 Prof Sri Sulistyowati ( Ketua Senat Akademik UNS)- Tahajud dan Juara ke 4 Prof Sarwanto ( Dosen FKIP UNS) yang berpasangan dengan Yoga Sugama.

    Dr Deddy Winata kepala humas UNS menyambut baik upaya para profesor UNS untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin . Sementara itu  Iwan Wisnu, SS, MSi sebagai  ketua  pelaksana Profesor UNS Cup tersebut mengatakan terima kasih kepada lebih 40 peserta dan pemain yang telah ikut memeriahkan tennis profesor cup pertama ini dan beliau berusaha akan menyelenggarakan turnamen tennis profesor yang lebih luas untuk waktu yang akan datang...

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.