News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari kedua BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Menyita Perhatian Warga Solo.

Hari kedua BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Menyita Perhatian Warga Solo.

 Hari kedua BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Menyita Perhatian Warga Solo.

ditulis kembali oleh Jusuf Gondrong (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

Solo,  1 Oktober 2023- Pagelaran musik dan pameran batik dan kerajinan BNI Solo Batik Musik Festival 2023 menarik perhatian warga Soloraya di hari kedua penyelenggaraan. Event kolaborasi antara pertunjukan musik, pameran seni, kerajinan, dan kuliner. Kegiatan ini sukses menyedot perhatian warga solo dari berbagai kalangan.

Hadirnya pengunjung lintas genre pada hari kedua penyelenggaraan memberi warna pada penyelenggaraan BNI Solo Batik Musik Festival tahun ini. Di hari kedua penyelenggaraan BNI Solo Batik Musik Festival 2023 ini, masih menampilkan berbagai musisi lintas genre. Di buka dengan penampilan dari Cheppy Hakim and the Playset yang menyungguhkan lagu-lagu golden memories membuat para penonton bernostalgia.


Penampil kedua Srikishna memanjakan penonton dengan alunan musiknya disertai dengan lirik-lirik kritis tentang keresahan yang dialami dalam kehidupan sehari-hari.

Lalu hari kedua ini di tutup dengan sangat manis oleh duo yang mengusung genre disko lokal yang membuat hampir semua penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama.


 Aksi Panggung dari ketiganya juga mampu menghibur para penonton dengan berbagai aksi yang membuat pengunjung berdecak kagum dan menikmati pertunjukan musik yang ditampilkan.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.