News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi bagi UKM dan Ormawa

Unisri Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi bagi UKM dan Ormawa

 Unisri Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi bagi UKM dan Ormawa


ditulis kembali oleh Eko Prrasetyo (Alexainfoterkini.com) foto  atimEwA

Solo- Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar pelatihan jurnalistik dan fotografi bagi UKM dan Ormawa tingkat universitas, bertempat di gedung A, ruang seminar lantai 3 (14/10).

Ketua pelaksana, Sri Welas Asih menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 46 mahasiswa perwakilan dari UKM dan Ormawa. Selama pelatihan mahasiswa akan dibekali dengan teknik penyusunan pers release dan tehnik fotografi dengan menghadirkan Farida Trisnaningtyas (asisten editor GenPi.co) dan Mu'adz, S.Sn., MA. (Dosen prodi Ilmu Komunikasi Unisri) sebagai narasumber.

Menurut Dr. Joko Pramono, S.Sos., M.Si., Wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama dalam sambutannya menjelaskan bahwa semua kegiatan yang dilakukan mahasiswa harus diketahui oleh masyarakat luas. Lebih lanjut beliau menegaskan agar semua peserta dapat menggunakan kesempatan ini untuk belajar baik membuat release maupun mengambil foto untuk kebutuhan berita.

Kami berharap semua kegiatan yang dilakukan oleh UKM dan Ormawa bisa diekspos melalui media sehingga mahasiswa punya kecakapan membuat press release. 


Beliau menambahkan bahwa dengan pelatihan ini UKM Ormawa yang mempunyai kegiatan dengan kualifikasi level regional, provinsi atau nasional bisa berkontribusi pada pemeringkatan tata kelola kemahasiswaan di universitas, pungkasnya

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.