News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anies Kampanye di Editorium UMS

Anies Kampanye di Editorium UMS

 Anies Kampanye di Editorium UMS


ditulia kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com)

SURAKARTA - Bacapres (Bakal Calon Presiden) Anies Baswaden kampanye dalam acara Deklarasi dan Orasi Kebangsaan di Editorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sabtu (4/11). Di hadapan sekitar seribu pendukungnya, Anies menyatakan optimis menang mutlak di kota Solo. Karena masyarakat kota Solo yang menginginkan perubahan kian banyak.

Mendengar orasi Anies tersebut, para pendukungnya langsung menyahut dengan seruan “Siap!”. Anies menyatakan, kemenangan mutlak bisa tercapai jika selisih perolehan suara besar.


“Kapan kecurangan itu berdampak? Ketìka selisihnya sedikit. Ketika selisihnya besar maka sulit untuk dilakukan kecurangan. Siap selisih di Solo banyak? Kalau di Solo makin hari makin kuat karena gerakan perubahan, empat bulan lagi kita bisa sujud syukur kemenangan. Menangnya harus besar, menang mutlak, insyaallah,” ungkapnya.


Di sisi lain, Anies juga menyikapi banyaknya beredar survei Pilpres di mana kebanyakan survei tersebut tidak memihaknya bersama bacawapres Muhaimin Iskandar.


“Kita hormati survei yang ada. Bagaimanapun mereka penyelenggara survei. Di sisi lain, kita tahu apa yang terjadi sebenarnya,” ujarnya.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.