News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RSGM Soelastri Semua yang ada Berbasis Digitalis

RSGM Soelastri Semua yang ada Berbasis Digitalis

RSGM Soelastri Semua yang ada Berbasis Digitalis

 


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

SOLO - Direktur Utama Rumah Sakit Gigi dan Mulut Soelastri, Drg.Ida Witiasati, M.Kes, FISQua mengharapkan pada tahun 2025,”Semua yang ada di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Soelastri sudah berbasis digitalis,” ungkap Direktur Utama di Aula RSGM Soelastri, terkait kegiatan milad ke 5, Jumat (19/1).


Menurut Drg. Ida Witiasati. RSGM Rumah Sakit Gigi dan Mulut dilengkapi dokter spesialis seperti Spesialis Konservasi Gigi, Spesialis Kedokteran Gigi Anak, Spesialis Prostodonsia, Spesialis Periodonsia, Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial, Spesialis Orthodonsia, Spesialis Penyakit Mulut, Spesialis Radioologi Kedikteran Gigi dan Spesialis Penyakit Dalam. “Termasuk Dokter Gigi Umum dan Dokter Umum,” ungkap Drg Ida.


Lebih lanjut Konservasi Gigi, menurut Drg Ida, adalah cabang kedokteran gigi dengan spesialisasi menjaga dan mempertahankan gigi, baik secara fungsi maupun estetikanya. Dokter spesialis konservasi gigi atau disebut Endodontis adalahmereka yang telah belajar secara khusus mengenai metode konservasi gigi.


Jenis Perawatan Konservasi , menurut Direktur Utama RSGM Soelastri, terdiri perawatan dan pencegahan gigi berlubang, Restorasi gigi sesuai dengan kasus (Onlay dan Inlay), Perawatan gigi berlubang dalam yang sudah mencapai ke ruang saraf, Perawatan saluran akar gigi, dentin hipersensitif, fraktur mahkota gigi, gigi avulsi, Bedah endodontic, Layahanan Estetik pemutih gigi seperti veneer dan bleaching dan Pos perawatan saluran akar (mahkota pasak logam, mahkota fiber post).



Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Soelastri, menurut Drg. Ida juga melayani Dental, Medical, Check Up. Terdiri sederhana meliputi Pemeriksaan Extraoral, Pemeriksaan Intraoral maupun OHI (Oral Hygiene Index). Lengkap meliputi Pemeriksaan Extraoral, Pemeriksaan Intraoral, OHI (oral Hygiene Index, Panoramix, Periodontal Index dan Konsutasi Dokter Gigi Umum. Khusus, meliputi Pemeriksaan Extraoral, Pemeriksaan Intraoral, OHI (Oral Hygiene Index), CBCT 3 Dimensi, Periodontal Index, Rapid Antigen, Cetakan Geligi dan Konsultasi Dokter Gigi Umum.


“Demikian sekilas keterangan terkait milad ke 5 RSGM Soelastri Solo yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2024,” ujar Drg.Ida Witiasati, M.Kes.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.