News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

OSIS SMA IT Nur Hidayah Surakarta Bagikan Paket Sembako dan Tajil

OSIS SMA IT Nur Hidayah Surakarta Bagikan Paket Sembako dan Tajil

OSIS SMA IT Nur Hidayah Surakarta Bagikan Paket Sembako dan Takjil



Ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini) foto : Istimewa

Kartasura - Sebanyak 75 paket sembako dan 130 takjil dibagikan oleh OSIS SMA IT Nur Hidayah, Sabtu (23/3/2024). Sembako dan takjil dibagikan di Kawasan Pucangan dan jalanan sepanjang Kartasura. Ada yang menarik pada program ini. Pasalnya program ini merupakan hasil dari himpunan dana tabungan sedekah bertajuk Bank Sos (Bank Sosial). Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dan berharap ke depan dapat secara rutin dilaksanakan.


Mujiman selaku ketua RT 03, Pucangan, Kartasura menyampaikan rasa terima kasih dan harapan agar silaturahmi antara warga Pucangan dan SMA IT Nur Hidayah bisa terus terjaga dengan baik. 


“Mewakili warga, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya dan semoga silaturahmi antara warga Pucangan dan SMA IT Nur Hidayah bisa terus terjaga,” ungkap Mujiman.

Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari beberapa pihak, antara lain OSIS dan MPS SMA IT Nur Hidayah serta LAZ NH dalam penyediaan sembako serta takjil. 


Menurut Presiden OSIS SMA IT Nur Hidayah, Fatin Muharik Haqqi, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi siswa serta meningkatkan syiar Islam di lingkungan masyarakat Pucangan dan sekitarnya.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.